Ratusan Atlet Ikuti Kejurda Menembak se Sumbar

 Olahraga

IMG-20180211-WA0010

50 KOTA – Sebanyak 181atlet dari 19 kabupaten dan kota mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Kapolda Sumbar dan Pra Porprov Cabor menembak di Hall Futsal Gor Singa Harau, Kabupaten 50 Kota, Sabtu (10/2).

Kejurda menembak tersebut langsung dibuka oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal, dihadiri oleh Bupati 50 Kota, pejabat utama Polda Sumbar, Kapolres sejajaran Polda Sumbar, Ketua KONI Sumbar, Syaiful Perbakin Pengprov Sumbar, Wasit, Official dan para atlet dari 17 Cabang Perbakin se Sumatra Barat.

Kapolda Sumbar dalam sambutannya mengatakan, Kejurda dan Pra Porprov menembak ini merupakan rutin digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan atlet khususnya atlet menembak. Selain itu juga menambah jam terbang atlet untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik di iven yang lebih tinggi dari ini.

“Harapan kita dari kegiatan ini akan lahir atlet-atlet menembak yang mumpuni untuk bisa mengharumkan nama Sumbar di tingkat nasional seperti PON XX di Papua 2020 mendatang,” ujar Fakrizal.

Sementara Ketua KONI Sumbar, Syaiful menyambut baik pelaksanaan Kejurda dan Pra Porprov menembak ini, karena dampaknya sangat penting untuk kemajuan atlet yang mengikutinya.

“KONI Sumbar sangat menyambut baik pelaksanaan Kejurda dan Pra Porprov menembak ini, selain untuk menambah jam terbang atlet tentunya Pra Porprov ini juga bisa menangkal atlet siluman dari daerah lain yang akan ikut di Porprov nanti. Tentunya bagi daerah juga berdampak baik karena atlet yang akan mengikuti Porprov merupakan atlet pilihan,” pungkasnya. (Ridho)

banner 468x60

Related Posts