Rao Rao Gempar In Kaliang Gantung Diri

 Daerah

diriHujan sore Padangpanjang masyarakat Rao Rao dikejutkan dengan kabar seorang warga meninggal dunia gantung diri, korban adalah Indra Rakasiwi atau In Kaliang, 46 tahun warga Rao Rao Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padangpanjang Timur, belum diketahui apa alasan Indra Rakasiwi mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri pada seutas tali.

Korban diketahui pertama kali oleh kakak korban yang menemukan adiknya tergantung pada sutas tali yang diikatkan dilangit-langit bangunan bekas warung depan rumah korban, polisi yang mengetahi informasi tersebut langsung melakukan pengamanan tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi.

Kapolres Kota Padangpanjang AKBP. Cepi Noval pada wartawan sore ini membenarkan kejadian tersebut, Kapolres mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga.

“Korban pertama kali diketahui oleh pihak keluarga sekitar pukul 16:00 wib, dengan keadaan leher terikat pada seutas tali yang digantungkan kekayu langit langit bangunan,” ungkap AKBP. Cepi Noval pada wartawan.

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung berkerumun didekat TKP untuk mengetahui kejadian yang dialami ketua ojek LNP tersebut, setelah tim medis datang didampingi pihak kepolisian dari Polres Padangpanjang, korban diturunkan dan dibawa kerumahnya dibantu oleh masyarakat setempat. (In)

banner 468x60

Related Posts