Rafhely Pastikan Langkah Ke Babak 8 Besar RSC 2018

 sepakbola

 

IMG-20180724-WA0018

Padang – Tuan rumah sekaligus juara bertahan Rafhely FC sudah pasti lolos ke Babak 8 Besar Rafhely Specs Cup VIII-2018. Kepastian tersebut didapat setelah menggelontori gawang Futsal Padang Pariaman (10-6) pada laga hari kedua penyisihan grup A, Senin (23/7) di lapangan futsal Rafhely By Pass kilometer 11, Sungai Sapih, Kota Padang.

Sebwlumnya Rafhely FC menang mutlak dari MHS FC, (6-1) Minggu kemaren. Dua kali capaian maksimal yang membawa Irfan Nelson dan kawan-kawan ke fase knock out 8 Besar dengan mengantongi poin 6.

Selain Rafhely FC, dari grup A ini masih ada tiket ke 8 Besar yang diperebutkan 2 tim lainnya, yakni Futsal Padang Pariaman, 3 poin, Kota Pariaman 3 poin. Dua tim bersaudara ini masih berpeluang dengan bidikan runner-up grup atau peringkat ketiga terbaik.

Kota Pariaman yang gagal pada derby “Sala Lauk” pada hari pertama versus saudara tua Futsal Padang Pariaman, kalah (2-4), menyibak harapan usai menaklukan MHS FC Padang, (6-4) di kesempatan laga kedua mereka jam 17.30 WIB tadi.

“Alhamdulillah, ini kemenangan penting untuk terus bertahan di turnamen ini. Tapi masih ada laga terakhir besok. Saya harap anak-anak langsung fokus di pertandingan penentuan melawan Rafhely FC. Insha Allah dengan materi Kota Pariaman yang tampil di turnamen ini, mudah-mudahan kita bisa mencuri poin dan lolos ke 8 Besar,” ujar Boedi Satria, manager tim Futsal Kota Pariaman yang langsung menyaksikan duel Hendra Deviardi dan kawan-kawan.

Dengan begitu, penentuan siapa tim yang ikut melangkah ke fase 8 Besar bakal tersaji seru dalam duel terakhir grup A, antara Rafhely FC vs Kota Pariaman dan MHS FC Padang kontra Futsal Padang Pariaman.

Hasil RSC VIII-2018 Grup B, Senin (23/7):
16.00 Padang Pariaman (6-10) Rafhely FC
17.30 MHS FC (4-6) Kota Pariaman

banner 468x60

Related Posts