Rafhely FC dan IPC Pelindo Kembali Bertemu di Final Rafhely Specs Cup

 sepakbola

IMG_20180728_005038

Padang – Rafhely Specs Cup 2018 kembali mempertemukan Rafhely FC Padang melawan IPC Pelindo Jakarta pada laga pamungkas Sabtu (28/7) di Lapangan Futsal Rafhely Sungai Sapiah Padang.

Pada edisi final RSC Tahun 2017, Rafhely FC berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 2-2 (1-0). Akankah kali ini IPC Pelindo membalaskan dendam atas kekalahan ya g di derita tahun lalu?

Menarik ditunggu laga final tersebut, karena diprediksi pertandingan bakal sengit. IPC Pelindo yang kali ini diperkuat Bambang Bayu Saptaji pemain baru ditopang Randy “akang” Satria, serta beberapa pemain kaliber Timnas Futsal Indonesia bakal bermain penuh determinasi untuk mengalahkan sang tuan rumah.

Modal tim yang disponsori oleh perusahaan BUMN bergerak di bidang pelabuhan tersebut tentu tak main main. Seluruh kemenangan disabet dari babak penyisihan hingga babak semifinal dengan skor mencolok. Terakhir mereka takhlukkan Padang Pariaman 11-2.

Rafhely FC pun juga tak main main menghadapi laga final besok. Berbekal kekuatan dari skuad Alumni PON 2012 macam Ade Andika, Rahmat Pencet Budiman, dan lainnya serta Alumni PON 2016 Jabar macam Efrinaldi, Sanjaya, Nando Roberto, dan lainnya bakal habis habisan pertahankan gelar juara.

Kekompakan serta mental juara tim asuhan Andrian Andika cs sudah diperlihatkan ketika melawan Tim Futsal Palembang. Sempat ketinggalan 1-0 di awal babak pertama, mereka berhasil menang 6-3 hingga peluit akhir berbunyi.

“Futsal Palembang bermain gesit dan bertahan rapi. Adik-adik sempat tegang dan tidak sabar. Beberapa peluang gagal berbuah gol. Tapi, Alhamdulillah, Ef dan kawan-kawan menunjukan kematangan dan pengalaman untuk sabar bermain dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Kita ke Final lagi serupa 2017 dan berpeluang mempertahankan gelar,” ucap Andrian Andika setelah pertandingan.(ridho)

Jadwal Partai Terakhir RSC VIII-2018, Sabtu (28/7) :
13.30 WIB 3/4 : Futsal Palembang vs Futsal Padang Pariaman
15.00 WIB 1/2 : Rafhely FC vs IPC Pelindo
17.00 WIB PENUTUPAN

banner 468x60

Related Posts