Pusat Kuliner KAN Pauh IX Bakal Beroperasi

 Sumbar

IMG-20190710-WA0029

PADANG-Pusat kuliner Nagari Pauh IX Kuranji yang berada di kantor KAN Pauh IX Kuranji Jalan Bypass Kampuang Lalang dalam waktu dakat ini segera Di operasionalkan.

Lokasi yang juga pusat wisata dan budaya di nagari dalam kawasan Papiko ini sedianya akan diluncurkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, 22 Juli mendatang.

“Diharapkan launching pusat kuliner, wisata dan budaya yang berdampingan dengan Mapolsekta Kuranji ini sesuai dengan rencana,” ujar Ketua FKAN Pauh IX Kuranji Padang Sumbar Evi Yandri Rj Budiman, Rabu (10/7/2019)

Dikatakan Evi, untuk mensukseskan peluncuran sekaligus pengoperasionalan pusat wisata budaya dan kuliner tersebut terus dimatangkan dengan melaksanakan rapat, yang diusung panitia peluncuran.

Yakninya dengan melaksnakan rapat persiapan di Radja Minas Palapa dengan panitia yang notabene pengurus FKAN Pauh IX Kuranji.

Hal ini menindaklanjuti pelaksanaan program F KAN bidang kewirausahaan dan koperasi yaitu pembukaan pusat wisata budaya dan kuliner nagari Pauh IX.

Lokasi ini berada di depan Kantor KAN Pauh IX atau berdampingan dengan Mapolsekta Kuranji.

Diharapkan, destinasi kuliner, Wisata dan budaya ini bisa menjadi bangkitan ekonomi masyarakat Pauh IX Kuranji pada masa mendatang. Tentu juga diharapkan dukungan segala unsur dalam Nagari Pauh IX Kuranji.

“Mudah mudahan sarana kuliner, wisata dan budaya ini akan membawa kemaslahatan bagi anak Nagari Pauh IX khususnya dan Kota Padang,” tutup Evi Yandri. (rds)

banner 468x60

Related Posts