PSP Padang Harapkan Dana APBD Ikuti Liga Tiga

 Olahraga

67966127_2855945617768502_7278532805670207488_o

PSP Padang Kekurangan dana menghadapi kompetisi liga tiga yang bakal digulir bulan depan. Pasalnya, bantuan APBD kota Padang sampai saat ini belum ada kejelasannya. Hal itu membuat manajer tim memutar otak mencari biaya dari sponsor dan donatur yang peduli PSP Padang.

“Kita berharap bantuan dana dari APBD kota Padang. Karena sebentar lagi PSP bakal mengikuti kompetisi liga tiga. Jika ada bantuan APBD tentu program bakal berjalan mulus dan target kita juara Sumbar bisa tercapai,” ujar manajer tim, Amril Amin yang akrab dipanggil Aciak

Keseriusan Aciak ingin membawa PSP Padang juara Sumbar sebagai target pertama tak main-main. Anggota DPRD Padang dari Partai PAN ini terus berupaya mencari sponsor guna membiayai klub kebanggan urang Padang. Salah satu upaya Aciak ingin merangkul semua pengusaha yang peduli dengan PSP.

“ Saya akan coba merangkul teman-teman pengusaha agar bisa membantu PSP. Selain itu, juga perlu dukungan kawan-kawan anggota DPRD Padang dalam usaha menggalang dana. Dengan kebersamaan ini saya yakin PSP bakal bangkit,” ujar penguasa yang dikenal dengan nama Aciak Mart itu.

Keinginan Aciak itu disambut baik oleh, Faisal Nasir, Helmi Moesim dan Osman Ayub. Pentolan anggota DPRD Padang tersebut mendukung program manajer PSP bagaimana bisa lolos ke tingkat nasional.”Salah satu jalan kita harus duduk bersama untuk memikirkan bagaimana PSP ke depan. Baik soal dana mau pun yang lainya,” ujar Helmi Moesim. (almadi)

banner 468x60

Related Posts