PKB Sumbar Akui Statemen Cak Imin

 Daerah

24296729_1557590657660894_6545913494824819493_n

Statemen Cak Imin tidak gampang masuk Sumatera Barat lewat partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dibenarkan oleh Wakil Ketua DPW PKB Drs Handrianto. Malahan ia, menilai statemen itu memang diucapkan pada saat diskusi dengan teman-teman pers di sebuah hotel berbintang di Padang.

Menurut, Handrianto tidak mungkinlah seorang tokoh nasional sekelas Cak Imin bakal mencla-mencle dan membantah ucapannya yang pernah dia lontarkan.” Perlu diketahui Cak Imin itu punya prinsip sebagai seorang politikus. Jadi saya minta teman-teman pers memahaminnya. Kita tak ingin persoalan kecil ini menjadi melebar,” ujar tokoh olahraga Sumbar itu.

Kehadiran Cak Imin di Sumbar beberapa hari lalu sempat jadi pusat perhatian. Apalagi dia mengunjungi kediaman pendiri republik negeri ini. Handrianto dengan jujur menilai, PKB di Sumbar memang belum berkembang seperti partai politik lainnya. Ini merupakan tantangan besar yang dia hadapi untuk menghadapi pemilu 2019.

“Hadirnya Cak Imin secara tidak langsung mengangkat harkat PKB dan menjadikan partai umat muslim ini dikenal di Ranah Minang. Jadi ini adalah tugas berat saya untuk memajukan PKB di Sumbar dengan target bisa meloloskan satu wakilnya ke DPR RI,” ucap Ketua Umum Taekwondo Sumbar. (almadi)

banner 468x60

Related Posts