Pertina Sumbar Inginkan Mahyeldi Kembali Jadi Walikota Padang

 Olahraga

 

togi. jpg

Ketua Pertina Sumbar, Togi Paruhun Tobing berharap Mahyeldi Ansyarullah kembali terpilih menjadi walikota Padang pada Pilkada 2018 mendatang. Pasalnya, sejak kepemimpinan beliau olahraga kota Padang maju pesat dan terbukti pada Porprov 2016 lalu tampil sebagai juara umum.

“Kita berjujur saja lah, diera kepemimpinan Mahyeldi olahraga kota Padang punya prestasi luar biasa. Khusus pada cabang olahraga tinju setiap turnamen tingkat Sumbar, kota Padang selalu tampil sebagai juara umum. Ini tidak pernah terjadi,”ujar Togi pada sambutan pembukaan Kejurda tinju Piala Walikota Padang.

Togi menyebutkan entah berapa banyak ivent olahraga yang berjudul piala Walikota Padang. Seperti gulat dan sepakbola. Ini menandakan pimpinan kota sangat peduli dengan perkembangan olahraga termasuk junior.”Kita berharap Mahyeldi Ansyarullah tetap kembali sebagai walikota Padang, agar olahraga berjalan dengan baik dan piala Walikota kembali bergulir tahun depan,” ucapnya.

Sedangkan Walikota Padang, Mahyeldi menyebutkan, cukup bangga dengan prestasi yang diukir atlet-atlet olahraga kota Padang. Seperti baru-baru ini tampil sebagai juara umum pada Porprov tingkat Sumbar.” Saya berharap dengan digelarnya turnamen ini akan lahir petinju-petinju muda kota Padang dan membawa nama harum daerah,”ujarnya.

Pada babak penyisihan, petinju kota Padang nyaris menguasai semua kelas. Kejuraan yang digelar selama dua hari ini dapat perhatian para insan tinju dan masyarakat. (almadi)

banner 468x60

Related Posts