Perjuangan AJO Bersama Nanda Talambanua Selangkah Lagi

 Olahraga

Atlet legenda tanah air, Nanda Talambanua tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Aliansi Jurnalis Olahraga (AJO) Sumbar. Pasalnya, kasus juara dunia angkat berat itu tinggal selangkah lagi tuntas.

            Nanda Talambanua nyaris putus asa dan tak ada tempat mengadu. Berkat AJO Sumbar kasus pagar yang menghalangi dia masuk ke kediamannya besok bakal dibongkar oleh tim penegak Perda Satpol PP kota Padang.”Saya sudah lelah dan putus asa. Untung ada teman-teman dari Aliansi Jurnalistik Olahraga Sumbar ikut membantu masalah ini. Saya ucapkan ribuan terimakasih pada pengurus AJO Sumbar,” ujar Nanda dengan suka cita.

            Persoalan Nanda Talambanua dengan tetangganya hampir dua tahun tak kunjung selesai. Atlet kesayangan mantan gubernur Sumbar, Azwar Anas itu sudah tipis tapak sepatunya bolak-balik mengadu kepihak terkait. Tapi tak ada respon. Bahkan, kasusnya itu sampai turun tangan pula Kementrian Olahraga.

            Berkat kegigihan berjuang bersama AJO Sumbar, akhirnya pihak Badan Pertanahan kota Padang mengeluarkan tunjuk batas tanah milik Nanda Talambanua.” Pegangan surat tunjuk batas ini sangat kuat secara hukum. Kita akan tahu mana tanah fasum dan tanah Nanda yang diserobot tetanggannya,” ujar Ridho Syarlinto, Ketua AJO Sumbar didampingi Syawaldi SH advocat juga pengurus AJO Sumbar.

            Tampilnya AJO Sumbar ikut menyelesaikan sengketa itu tak lain demi kepedulian terhadap mantan atlet yang teraniaya. Apalagi Nanda sebagai juara dunia telah mengharumkan nama bangsa dan negara dibidang olahraga. “AJO Sumbar memang hebat, “ kata Nanda. (almadi)

banner 468x60

Related Posts