Perbaikan Jaringan, PDAM Padang Suplai Pelanggan dengan Air Tangki

 Ekobis
IMG-20190819-WA0027

Manajemen PDAM Kota Padang mengungkapkan permohonan maaf pada pelanggan karenakan adanya gangguan pelayanan air PDAM. Gangguan pelayanan tersebut karena adanya pekerjaan penertiban jaringan pipa dn 280 mm yang disebabkan adanya pekerjaan drainase di Sungai Lareh. Direktur Teknik PDAM Kota Padang Andri Satria membenarkan hal tersebut .

” Saat ini kami terpaksa melakukan pebertiban jaringan pipa dn 280 mm di Sungai Lareh, hal tersebut kami lakukan dampak dari pekerjaan drainase di daerah tersebut, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan ini,” terang Andri.

Adapun yang terpengaruh akibat pengerjaan tersebut adalah Balai Baru, Taruko, Sungai Lareh, Durian Ratus, Komp Buana 3, Taratak Paneh dan sekitarnya. Daerah pelayanan tersebut akan di suplai dengan air tangki dan itu digratiskan.

” Kami juga mohon doa dari pelanggan agar pekerjaan ini cepat selesai,” tandasnya.

Dikatakan Andri, seharusnya pekerjaan tersebut selesai dengan cepat namun karena ada kendala di lapangan sehingga pekerjaan terasebut terlambat. ” Semoga malam ini (senin, 19 agus 2019) akan normal kembali,” tambah Andri lagi. Saat ini PDAM Kota Padang memiliki pelanggan lebih dari 100 ribu SR dengan jumlah kapasitas produksi 1.415 liter/detik.

Humas PDAM Kota Padang Richi juga menambahkan permohonan maaf kepada pelanggan karena terganggunya pelayanan kami dan menghimbau kepada pelanggan agar selalu memastikan kerersediaan air bersih di rumah masing-masing untuk mengantisipasi jika terjadinya gangguan pelayanan.

banner 468x60

Related Posts