Perayaan HUT RI Ke 72 : Ajang Silaturahmi Disnav Teluk Bayur

 Sumbar

Kepala Distrik Navigasi Teluk Bayur

Padang – HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun Kamis (17/8) diperingati oleh keluarga besar Distrik Navigasi Teluk Bayur dengan penuh suka cita dan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Betapa tidak, baru kali ini mereka berkumpul bersama memeriahkan HUT RI. Tak hanya itu, pensiunan pun juga larut dalam kebersamaan tersebut, dibalut dengan hiburan permainan KIM setelah selesai melaksanakan upacara bendera.

Kegembiraan lainnya terasa lengkap, karena Distrik Navigasi Teluk Bayur mendapat satu unit kapal baru bernama KN Sibaru Baru dari Kementrian Perhubungan. Hingga saat ini, baru satu kapal yang dimiliki oleh Distrik Navigasi Teluk Bayur untuk operasional sehari-hari, yakni KN Muci.

Kepala Distrik Navigasi (Kadisnav) Teluk Bayur Gino Suyadi Hutabarat SE mengaku perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini sangat berbeda di bandingkan tahun tahun sebelumnya.

Jika ditahun lampau staf Distrik Navigasi Teluk Bayur merayakan HUT RI hanya memenuhi undangan dari instansi lain, namun di tahun ini keluarga besar berkumpul bersama guna memeriahkan acara dimaksud.

Selain itu dikatakan Gino, juga menjalin silaturahmi dengan keluarga besar serta pensiunan, agar lebih dipererat. Karena tanpa dua komponen ini, mustahil Distrik Navigasi Teluk Bayur bisa berkembang.

Gino pun sangat bersyukur dengan capaian instansi yang dipimpin delapan bulan belakangan ini. Sebab berkat kerja keras semua elemen, pelayanan untuk kapal yang melewati pelabuhan Teluk Bayur terus meningkat.

Disamping itu juga dengan peningkatan pelayanan itulah, Distrik Navigasi Teluk Bayur mendapat bantuan satu unit Kapal Kelas I KN Sibaru Baru dari Kementrian Perhubungan.

“Tentunya pantas kita syukuri, karena berkat kerja keras kita semua, Kementrian memberikan bantuan berupa satu unit kapal. Hendaknya dengan bantuan ini dapat lebih menunjang kinerja kita dalam mewujudkan keamanan di laut, serta mewujudkan kinerja Presiden mensukseskan program tol laut,”paparnya.(rdho)

 

banner 468x60

Related Posts