Pemprov Sumbar Berterima Kasih Atas Peranan Brigjen Mirza Agus Selama Bertugas di Sumbar

 Sumbar

IMG-20190114-WA0001

Padang – Atas nama pemerintah provinsi, bupati dan walikota Se Sumatera Barat mengucapkan terima kasih atas pengabdian Brigjen Mirza Agus S.IP selama 14 bulan, telah memberi banyak arti dalam memajukan pembangunan di Sumatera Barat.

Kerjasama yang harmonis selama dengan Forkopimda telah memberikan kontribusi dalam peningkatan berbagai sektor termasuk dalam memajukan 3 (tiga) daerah tertinggal di Sumbar.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dalam acara Pisah Sambut Komandan Resort Militer (Danrem) 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus S.IP kepada Kolonel Inf. Kunto Arief Wibowo S.IP, Di Ballroom Hotel Mercure Padang, Sabtu Malam (12/1/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar, Danlantamal, Kajati, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Tinggi, Bupati/Walikota, Instansi Vertikal, Dadim se Sumatera Barat.

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan,penghargaan yang tinggi atas kerjasama Forkopimda di Sumatera Barat. Teringat kunjungan bersama ke Mentawai melakukan perjalanan melihat pulau terluar dan melihat dari dekat bagaimana membangkitkan semangat membangun didaerah tertinggal.

“Kita rencana akan ke Mentawai membuka jalan di Siberut. Yang sebelumnya sudah dirintis Bigjen TNI Mirza Agus mohon nanti dapat dilanjutkan Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo yang sebentar lagi juga akan menyandang Brigjen bintang satu,”paparnya.

Kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik sekali, tentu akan tetap terjalin lebih baik lagii.Jika duduk bersama, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

“Selamat jalan Brigjen TNI Mirza Agus, semoga sukses dan mudah-mudahan dapat naik pangkat menjadi bintang dua. Kepada Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo selamat bertugas semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan hidayah kebaikan,”harap Nasrul Abit.

Dalam kesempatan itu Brigjen TNI Mirza Agus, SIP mengatakan sejak ditugaskan tanggal 11 September 2017 di Sumbar alhamdulillah selalu sehat dan senang selama 14 bulan disini.

“Kedepan saya telah bertugas menjadi Direktur Doktrin Kodiklat TNI AD,”ungkapnya.

Kepada semua pimpinan forum pemerintah daerah, masyarakat, ninik mamak, bundo kanduang, tokoh dan stekholder lainnya diucapkan terima kasih telah ikut memberikan dukungan penuh dalam menjalankan tugas di Sumatera Barat.

“Kepada kawan-kawan, sahabat telah mendukung kegiatan saya selama di Sumatera Barat tidak lepas dari semangat menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya sambil pamitan.(ridho)

banner 468x60

Related Posts