PDAM Padang Sabet 4 Penghargaan Dari Top Business 2019

 Ekobis

IMG-20190501-WA0015

Padang – Bakti tulus pada perusahaan ditambah dedikasi tiada henti, serta senantiasa memiliki niat tulus selalu menginginkan perusahaan menjadi yang terbaik, membuat stakeholder Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang diganjar penghargaan bergengsi.

Kali ini penghargaan yang diterima oleh perusahaan air minum milik Pemko Padang berasal dari Majalah Top Business yang bekerjasama dengan Asia Business Research Centre, serta beberapa lembaga lainnya yang menilai sekitar 1.149 BUMD di seluruh Indonesia dengan 200 nominasi BUMD terbaik.

Jelang datangnya bulan Ramadhan tahun 2019 menjadi hari istimewa bagi PDAM, karena empat penghargaan berhasil disabet sekaligus.

Diantaranya Best All Criteria 2019 dan Top BUMD 2019 untuk PDAM Padang, Top Pembina BUMD 2019 yang diserahkan langsung kepada Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, serta TOP CEO BUMD 2019 diserahkan kepada Direktur utama (Dirut) PDAM Padang Hendra Pebriza S.Sos.MM.

Empat  penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Prof. Dr. Laode M Kamaluddin, M.Sc, M.Eng selaku Ketua Dewan Juri di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta.

“PDAM Kota Padang sangat bersyukur dengan penghargaan TOP BUMD tersebut. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat PDAM Padang semakin maju,”ujar Dirut PDAM Padang Hendra Pebriza usai menerima penghargaan tersebut, Selasa (30/4).

Penghargaan yang diterima ini dikatakan Hendra, tentunya menjadikan cambuk buat perusahaan untuk berbuat lebih baik untuk Masyarakat Kota Padang pada umumnya, dan pelanggan setia pada khususnya.

Hendra khusus menyampaikan terima kasih kepada Walikota Padang yang senantiasa mendorong perusahaan dengan penuh dan telah membesut PDAM Kota Padang untuk menjadi lebih baik ke depannya.

“Tanpa dukungan Pak Wali, mungkin saja perusahaan belum tentu bisa sebesar ini. Dukungan dari pelanggan juga membuat kami semakin besar dan bertumbuh. Semoga saja dengan diterimanya penghargaan ini bukan akhir dari segalanya, namun langkah awal penyemangat bagi kami supaya PDAM Padang selalu jaya,” tutup Hendra yang notabene merintis karir dari pegawai honor di perusahaan tukang ledeng milik Pemko Padang tersebut.(*)

banner 468x60

Related Posts