PBSI Padang Pariaman Optimis 3 Emas dari Cabor Bulutangkis

 Olahraga

bulutangkis-padang-pariaman

Padang,Sp. Cabang Olahraga Bulutangkis Padang Pariaman targetkan tiga Medali Emas diajang Porprov Ke – XIV  2016 di Kota Padang. Sampai dengan saat sekarang ini, Padang Pariaman baru mendulang sekeping emas dan perunggu.

Medali emas didulang dari nomor beregu putra setelah mengalahkan Kabupaten Sijunjung dengan skor 2-1 di Lapangan PB Atlanta Parak Kopi. Medali perunggu diraih pada nomor beregu putri, setelah di perebutan tempat ketiga mengalahkan Kota Padang juga dengan skor 2-1.

Ketua Pengcab PBSI Padang Pariaman Elyusra Amir optimis target tiga medali emas dapat diraih. Pasalnya anak asuhnya sudah memperoleh sekeping emas di nomor beregu putra. Ini merupakan modal dasar untuk menambah dua medali emas lagi.

Apalagi medali emas perseorangan putra putri dan ganda putra putri maupun ganda campuran, semakin menambah keyakinan dirinya untuk bisa menambah dua keping emas lagi.

“Saya yakin akan mendapatkan dua medali emas lagi ketika diukur dengan kemampuan atlit perorangan maupun di ganda putra yang sudah mahir dalam strategi bertanding,”katanya.

PBSI Padang Pariaman akan menurunkan Atlit ganda putra pasangan Yuda/Hengki dan ganda campuran akan duturunkan pasangan Yuda / Rossy kedua pasangan ini merupakan persejolian yang yang diprediksi mampu mengalahkan lawannya.(syamsul)

banner 468x60

Related Posts