Panitia Minangkabau Cup Semakin Matangkan Penyelenggaraan Pertandingan

 sepakbola

IMG-20181123-WA0025

*RILIS* – Di sela berlangsungnya PORPROV (Pekan Olah Raga Provinsi) Sumbar XV-2018 di Padang Pariaman, Panpel (Panitia Pelaksana) Minangkabau Cup II-2018 mematangkan persiapan jelang kick-off, 15 Desember mendatang, dengan menggelar pertemuan kedua bersama seluruh Askot/Askab PSSI se-Sumatera Barat, Sabtu siang (24/11) besok di ruangan “meeting” Hotel Minang Jaya, Lubuk Alung.

“Sesuai hasil pertemuan pertama, Sabtu 27 Oktober lalu di Padang, kita sepakat menjadwalkan pertemuan kedua Sabtu besok, 24 November. Kebetulan semua pengurus Asko/Askab maupun PSSI Sumbar dan jajarannya terkonsentrasi di Padang Pariaman karena PORPROV disana, makanya diadakan di Lubuk Alung, di Hotel Minang Jaya,” ujar Nofrialdi Nofi Sastera, Sekjen Panpel Minangkabau Cup II-2018, Jum’at siang (23/11).

Menurut Nofi Sastera, pertemuan kedua nanti erat kaitannya dengan keputusan pertemuan pertama yang mempercayakan pelaksanaan Babak Penyisihan tingkat Kota dan Kabupten kepada Askot/Askab PSSI Sumbar.

“Untuk itu, kita melakukan rapat koordinasi membahas lebih detail kepastian jumlah tim peserta dari setiap Kota dan Kabupaten. Membicarakan jadwal babak penyisihan di tingkat masing-masing Kota dan Kabupaten itu serta menentukan calon tuan rumah babak lanjutan, putaran final zona Provinsi Sumbar. Agenda intinya ada tiga poin itu,” terangnya.

Terpisah, Direktur Pertandingan Minangkabau Cup II-2018, Yulius Dede menyatakan telah mengirimkan undangan kepada Askot/Askab PSSI se-Sumbar guna hadir melakukan rapat koordinasi untuk bersiap dengan jadwal masing-masing karena kick-off yang semakin dekat.

“Undangan rapat koordinasi telah dikirim ke seluruh Askot/Askab. Kebetulan semua mereka sedang ada di Padang Pariaman. Dari jawaban lisan masing-masing pengurus, Insya Allah semuanya akan hadir di pertemuan nanti,” jelas Yulius Dede, yang tengah bertugas selaku Technical Delegate Cabor Sepakbola ajang PORPROV Sumbar di Padang Pariaman.

“Rencana awal yang kita tetapkan, penyisihan tingkat Kota dan Kabupaten berlangsung dari tanggal 15 Desember sampai 27 Januari 2019. Setelah itu, lanjut putaran final zona Provinsi Sumbar sampai final bulan Maret 2019 mendatang,” tutupnya (*)

banner 468x60

Related Posts