Padang Beruntung Selenggarakan Torabika Kampus Cup II

 sepakbola

IMG_20170905_135713

Padang – Sumatera Barat khususnya Kota Padang sangat beruntung ditunjuk oleh Torabika. Betapa tidak, dari 34 provinsi di Indonesia, Padang ditunjuk kembali untuk menyelenggarakan Torabika Campus Cup II yang diselenggarakan dari 5-7 September.

Empat kota lainnya selain Padang yang juga beruntung menyelenggarakan babak penyisihan adalah Jakarta yang dihelat pada 18-20 September, Bandung pada 26-28 September, Makassar pada 17-19 Oktober, dan Malang pada 31 Oktober hingga 2 November. Sementara babak final diselenggarakan pada 23-24 November dengan tempat yang masih dirahasiakan.

“Kami kembali menunjuk Kota Padang pada perhelatan Torabika Campus Cup II, karena pada sesi pertama termasuk meriah dalam menyelenggarakan turnamen ini,”Kata Direktur Sales dan Marketing Torabika Goesnawan dalam sesi jumpa pers Selasa.

Dikatakan Goesnawan, penyelenggaraan turnamen sepakbola antar kampus ini merupakan komitmen Torabika untuk mendukung pembinaan bakat anak muda di bidang sepakbola secara terus menerus.

Karena dirinya percaya bahwa pembinaan secara berkesinambungan dapat meningkatkan kualitas bintang muda sepakbola Indonesia, menambah jumlah pemain bertalenta, serta wujud terima kasih Torabika sebagai Capuccino pertama di Indonesia.

“kita selenggarakan turnamen antar kampus ino, karena konsumsi dari anak kampus untuk produk torabika merupakan yang tertinggi. Ini juga wujud terima kasih kami tentunya sudah memakai produk Torabika,”paparnya.

Rektor UNP diwakili Wakil Dekan III FIK Dr Didin Tohidin menyambut positif komitmen serius dari Torabika dalam membangkitkan kembali pesepakbolaan kalangan anak muda.

Dikatakan Didin, antusias mahasiswa untuk mengikuti turnamen ini begitu tinggi dalam mengikuti turnamen ini. Hendaknya bisa berlanjut dari tahun ke tahun, agar dapat membentuk jiwa kompetitif yang mampu bersaing secara sportif.

Ditempat sama, Sekretaris Asprov PSSI Sumbar Hendra Dupa menyampaikan bahwa, PSSI Sumbar sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Apalagi segmen yang digelar berbeda dengan turnamen yang sudah sudah dilaksanakan oleh berbagai pihak.

“saking kita mendukungnya, begitu surat dari Torabika masuk langsung kita respon dengan cepat. Kita kirimkan juga wasit terbaik untuk memimpin semua pertandingan Torabika,”pungkasnya. (ridho)

 

banner 468x60

Related Posts