Oksa Putra dan Mega Utami Terpilih Duta Genre Sumbar 2018

 Sumbar

IMG_20180506_123635

PADANG – Gubernur Sumatra Barat, Irwan Prayitno membuka secara langsung Malam Puncak Apresiasi Duta Genre (Generasi remaja) Tingkat Sumatra Barat Tahun 2018 di  Hotel Kriyad Bumi Minang, Jumat (4/4) malam.

Malam Puncak yang mendapat animo cukup besar kalangan remaja tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Utama BKKBN, Nofrijal, kepada daerah dan pimpinan OPD KB se Sumatra Barat serta undangan lainnya.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno pada kesempatan itu sangat memberi apresiasi program pemilihan Duta Genre Tingkat Sumbar, sebab kegiatan yang positif ini bisa menyalurkan bakat generasi muda, disamping menjadi duta Sumbar dalam pemilihan yang sama di tingkat nasional nantinya.

Irwan berharap kepada mereka yang terpilih nanti akan menjadi panutan bagi generasi muda, serta berbuat positif. “harapan kita tentunya bagi yang terpilih nanti dapat membawa harum nama Sumbar di tingkat nasional nanti,” harap gubernur.

Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar dalam sambutannya mengatakan Pemilihan Duta Genre bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, sikap, perilaku yang positif dalam pengembangan diri serta berkarakter,  berintegritas baik di kalangan remaja maupun masyarakat dalam mempromosikan program Genre.

“Kegiatan Pemilihan Duta Genre merupakan suatu kegiatan pembinaan bimbingan dan Aspirasi PIKR jalur pendidikan dan jalur masyarakat se Sumbar ”tambahnya. Dimana tahun 2018 ini diikuti 54. (*)

Nama-nama asal Pemenang Apresiasi DuGen Tk. Prov. Sumbar 2018 :

Jalur Pendidikan :

Juara I Putra
Oksa Putra Nurman
Kab. Pd. Pariaman
Pendidikan UIN Imam Bonjol Pdng.

Juara I Putri
Mega Utami Mulyadi
Kota Padang
Fak. Kedokteran Unand

Juara II Putra
Ahmad Ridha
Kab. PESSEL
UIN IB Padang

Juara II Putri
Febri Fertiwi
Kab. Solok
SMAN 1 Gn. Talang

Juara III Putra
Riesky Milly Valdo
Kab. Tanahdatar
IAIN Batusangkar.

Juara III Putri
Olivia Febrianola
Kota Pariaman
UNAND Padang

banner 468x60

Related Posts