Nofiardi Undur Diri, Devira Jabat Ketua PS Pemko Padang

 sepakbola, Uncategorized

IMG_20180310_083221

Padang – Ketua Persatuan Sepakbola (PS) Pemko Padang Nofiardi mengundurkan diri dari jabatan yang diembannya dengan penuh kebesaran jiwa. Hal ini dilakukan Nofiardi, karena banyak isu tak sedap menimpa pria paruh baya tersebut.

Pengunduran diri Nofiardi diumumkan pada Kamis (8/3) ketika Rapat Kepengurusan PS Pemko Padang di Kantor Dispora Padang. Hadir pada kesempatan tersebut Kadispora Padang diwakili Kabid Olahraga Yuherdi.

Dalam rapat yang penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan tersebut juga mengangkat Devira sebagai Ketua PS Pemko Padang yang baru, setelah terpilih secara aklamasi dengan masa periode 2018-2023.

Nofiardi Mantan Ketua PS Pemko Padang mengatakan, pengunduran diri ini dilakukan karena banyaknya aktifitas yang lain, sehingga konsentrasi seakan berbagi dengan tugasnya selaku PNS di Dispora Padang.

Sementara itu Devira Ketua PS Pemko Padang terpilih mengaku bersyukur atas kepercayaan dari rekan rekan yang telah mengamanahkan kepada dirinya untuk memimpin tim kebanggaan Kota Padang ini.

“Alhamdulillah rekan rekan mempercayakan kami sebagai Ketua PS Pemko, dan ini merupakan tanggung jawab yang sangat besar. Kami secara pribadi meminta agar teman teman bersama sama membangun PS.Pemko Padang ini kedepannya lebih bergairah dan berjaya lagi,” pintanya.

Kemudian, beberapa program Kedepan, yang akan dilakukan oleh Devira adalah, akan mendirikan Sekolah Sepak Bola(SSB) Pemko Padang. Usia pemain pun akan dibentuk berjenjang, mulai usia 12 tahun dan seterusnya.

Selanjutnya program yang lain, akan mengikuti turnamen sepakbola U-40 tahun, dan juga akan mengelar beberapa pertandingan persahabatan dengan daerah lain di Sumbar.

“Adapun untuk program tahun 2019, insya Allah kita akan melaksanakan pertandingan dengan Pemko Yogyakarta,” kata Devira mengakhiri. (Ridho)

banner 468x60

Related Posts