Nanda Kesal dengan Pengurus PABBSI Sumbar

 Olahraga

67093953_2420333381411490_5831071377435656192_n

Pelatih cabor Angkat Berat, Sumbar, Nanda Talambanua kesal dengan pengurus PABBSI Sumbar. Pasalnya, tidak ada sekali pun bertanya soal persiapan atletnya untuk menuju Pra PON di Bandung, bulan Agustus mendatang. Kekesalan mantan juara dunia itu disampaikan saat kunjungan Ketum KONI Sumbar saat latihan.

Selaku anak wajar, dia menyampaikan keluhannya keinduk organisasi olahraga Sumbar. Dengan nada ceplas ceplos, Nanda menyampaikan uneg-unegnya. “ Pengurus PABBSI tak pernah bertanya tentang seleksi atlet untuk Pra PON. Bahkan datang lihat atlet latihan belum pernah,”ujarnya.

Anehnya, kata Nanda ketika Porprov Sumbar di Kabupaten Padangpariaman, pengurus PABBSI terlihat aktif dan sibuk. Setelah itu, mereka kembali fakum seakan tak ada program.”Apakah program kerja mereka hanya di Porprov saja,” tanya Nanda kesal.

Kunjungan Ketum KONI Sumbar, Syaiful dapat respon positif sama atlet cabor angkat berat. Apalagi saat ini mereka butuh perhatian dari petinggi olahraga Sumbar guna persiapan menuju Pra PON.”Saya secara pribadi ucapkan terimakasih kepada Ketum KONI Sumbar yang mau mengunjungi atlet latihan. Ini jadi motivasi bagi kami untuk mencapai hasil terbaik pada Pra PON mendatang,” ujar Nanda. (almadi)

banner 468x60

Related Posts