MERIAHKAN HUT TNI, KODIM 0307/TD GELAR FESTIVAL SENI

 Budpar

kodim-tanah-datar

BATUSANGKAR – Bertempat di Aula Makodim  0307/Tanah Datar digelar Festival Budaya dan Seni tingkat siswa/i SLTA dan MAN se-Kabupaten Tanah Datar.

Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro dalam sambutannya mengatakan, Festival Budaya dan Seni tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI  ke 71.

“Generasi muda harus mempunyai satu prinsip untuk masa depannya,dan karena itu penggalian bakat sejak dini  melalui kesenian merupakan satu mata rantai untuk meraih apa yang diinginkan,” ucap Dandim.

Sementara itu,  Bupati yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar, Indra Kesuma  memberikan apresiasi terhadap kinerja Dandim 0307  dan beserta jajarannya karena dipenghujung massa tugas beliau sebagai Dandim masih terus melakukan kegiatan yang yang cukup bernilai positif.

”Festival ini sangat berperan dalam membangunan karakter pelajar, kita patut apresiasi peranan  jajaran Kodim 0307 Tanah Datar. Semoga kedepan semakin meningkat, ” tutur Indra Kesuma.

Indra Kesuma menyebutkan, Pendidikan karakter pada masa ini sangat penting , dimana Narkoba telah merasuki pada tingkat sekolah maka diperlukan pembangunan karakter pada generasi muda tersebut.

“Dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu membentengi diri generasi muda dari bahaya yang mengintainya seperti narkoba ataupun pekat, harapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Kasi Ter Korem 032 WBR Letkol Asep Affandi, Waka Polres Kompol I Made Reje, Kasie Pidum, Kakan Kemenag Maliki.(*)

banner 468x60

Related Posts