Menteri PUPR Tampil di Mata Najwa

 Nasional

IMG-20180214-WA0012

Jakarta-Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggenjot pembangunan infrastruktur untuk mengejar ketertinggalan Indonesia dibandingkan negara tetangga.

Pembangunan infrastruktur yang diamanahkan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merupakan hal fundamental dalam memenangkan persaingan global.

Dibawah komando Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, pembangunan infrastruktur dilakukan diseluruh Indonesia termasuk kawasan perbatasan dan pulau terluar Indonesia.

Dalam 3 tahun penambahan stok infrastruktur turut berkontribusi pada berbagai capaian diantaranya meningkatnya daya saing Indonesia dan kemudahan berusaha (Ease of Doing Business).

Hasil-hasil pembangunan infrastruktur tak selalu disampaikan dengan dahi berkerut namun juga bisa disisipi humor. Dari survey Tim Mata Najwa, hasilnya Menteri Basuki terpilih sebagai Menteri paling jenaka dalam Kabinet Kerja 2014-2019.

Saksikan dialog Menteri Basuki dalam *Mata Najwa episode Negeri Jenaka, Rabu, 14 Februari 2018 mulai Pukul 20.00 di Trans 7*.

Bersama narasumber lainnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Anggota DPR RI Komisi III Masinton Pasaribu, Politisi Ruhut Sitompul serta Komedian Cak Lontong.(*)

banner 468x60

Related Posts