Menpora Imam Nahrawi Serahkan Golden Award Kepada Ketua KONI Sumbar

 Olahraga

IMG-20190209-WA0000

Surabaya – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat ganjar Ketua KONI Sumatera Barat Syaiful SH M.Hum, penghargaan Golden Award kategori “KONI Provinsi Terdinamis”, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Jawa Timur.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Gedung Grahadi, Jumat (8/2/2019) di Kota Surabaya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Menteri Kabinet Kerja, Menteri PUPR, Menteri Pariwisata, Menteri Pendidikan, Menteri Komunikasi dan Informatika, Ketua KOI Erick Thohir, serta Duta Besar Negara Sahabat.

Ketua KONI Sumbar Syaiful usai menerima penghargaan mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan untuk stakeholder olahraga Ranah Minang. Terdiri dari atlet,pelatih,ofisial,pengurus cabang olahraga, KONI kabupaten kota, serta Pemprov Sumbar yang senantiasa mendukung KONI.

Hal ini membuktikan, SIWO benar-benar langsung menilai dan mengapresiasi kinerja KONI Sumbar yang telah bekerja dalam membenahi olahraga Sumbar secara keseluruhan, melalui berbagai inovasi yang telah dilakukan.

IMG-20190209-WA0001

IMG-20190209-WA0002

“Alhamdulillah KONI Sumbar mendapat penghargaan dari SIWO PWI Pusat. Namun demikian, capaian yang telah dilakukan tidak membuat kami merasa besar kepala. Justru semakin melecut motivasi kami bekerja lebih baik untuk olahraga Sumbar,”kata Syaiful.

Secara keseluruhan, SIWO PWI juga memberikan penghargaan kepada 150 orang sosok yang memberikan perhatian lebih terhadap dunia olahraga.

Penghargaan dari SIWO PWI hanya diterima dua sosok olahraga di Sumbar. Selain KONI Sumbar, pemberian penghargaan juga diberikan kepada Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni.

Sementara untuk kategori “KONI Provinsi Terdinamis”, hanya diberikan kepada sepuluh KONI. Diantaranya KONI Aceh, KONI Sumut, KONI Sumbar, KONI Jawa Barat, KONI Kaltim, KONI Jatim, KONI NTB, KONI Riau, KONI Sulteng.(*)

banner 468x60

Related Posts