Mastilizal Aye Ajak Tim Kuranji Makan Balanjuang Rayakan Masuk Final Minangkabau Cup 2018

 sepakbola

IMG_20190117_214033_879

Padang – Pengamat sepakbola Kota Padang Mastilizal Aye, apresiasi keberhasilan Tim Kecamatan Kuranji maju ke babak final Minangkabau Cup 2018 tingkat Kota Padang, dengan melaksanakan “makan balanjuang” di kediaman pribadi, Kamis (16/1/2019).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pemain, pelatih, ofisial, manejer, beserta keluarga pemain dan suporter yang tak kenal lelah menyokong tim kesayangan mereka usai pertandingan terlaksana.

“Alhamdulillah Kuranji bisa lolos ke final Minangkabau Cup tahun ini. Kami sangat apresiasi perjuangan seluruh tim,”Ucap Mastilizal Aye kepada Sumbar Post.

Makan balanjuang ini dikatakan Mastilizal Aye, sebagai apresiasi bagi tim dan sekaligus sebagai motivasi untuk mereka, bahwa mereka tidak berjuang sendiri.

Pihaknya mengungkapkan, bakalan siap membantu fasilitasi tim Kuranji untuk melangkah jauh di babak Minangkabau Cup 2018.

“Mudah mudahan perwakilan Padang bisa mempertahankan gelar juara tingkat Sumbar seperti yang diperoleh Koto Tangah dalam dua tahun ini,”harapnya.

Pada pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata, yang memadati Lapangan Brandon Lapai tersebut, anak asuh Zul Udo Chaniago serta dimanejeri Evi Yandri Rajo Budiman berhasil mengandaskan Kecamatan Lubuk Begalung dengan skor 1-0.(ridho)

banner 468x60

Related Posts