Mahyeldi Walikota “Most Popular Leader in Social Media 2020”

 Nasional

 

 

 

walipadang

Wali Kota Padang, H. Mahyeldi menjadi satu-satunya Wali Kota di Sumatera Barat yang dianugerahi penghargaan “Most Popular Leader in Social Media 2020” kategori Wali Kota, dari PR (Public Relations) Indonesia.

Penghargaan ini diterima Wali Kota Padang bersama 6 Wali Kota lainnya di Indonesia, yakni, Wali Kota Tangerang, Wali Kota Bogor, Wali Kota Palembang, Wali Kota Semarang, Wali Kota Balik Papan dan Wali Kota Surabaya.

Mewakili Wali Kota Padang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi menerima penghargaan bergengsi tingkat nasional tersebut dalam acara The 6th JAMPIRO (Jambore PR Indonesia) melalui channel youtube “PR INDONESIA Magazine”, di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, Rabu (9/9/2020).

Edi Hasymi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PR Indonesia yang telah memberikan penghargaan tersebut. Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkot Padang, insan pers dan masyarakat Kota Padang.

“Selama ini Wali Kota Mahyeldi sangat gencar melakukan aktivitas dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kota Padang, yang kemudian diberitakan oleh insan pers melalui berbagai media, termasuk media sosial,” kata Edi didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Amrizal Rengganis.(almadi)

 

 

banner 468x60

Related Posts