Lurah Parik Muko Aia, Hendri SH : New Normal Tetap Jaga Jarak dan Kesehatan

 Daerah

lurahWalau PSBB sudah berakhir dan Diberlakuan Kehidupan Baru (New Normal) di Kota Payakumbuh, Lurah Parik Muko Aia Kecamatan Lampasi Tigo nagari Hendri SH, bukan berarti kita bebas melakukan apa saja, tetapi kita tetap mematuhi aturan dari protokol kesehatan, bilamana kita tidak patuh terhadap aturan tersebut, maka niscaya pekerjaan untuk memutus matarantai Covid – 19 tidak akan tercapai.

Karena  seseorang yang dinyatakan positif Covid – 19 bisa menularkan kepada banyak orang. Hal itu dikatakan Hendri saat di jumpai Sumbar Post disela sela kesibukannya pada libur Sabtu (20/06).

Disampaikan Hendri, dalam masa new normal saat ini , kehidupan dan kegiatan hampir dikatakan sudah berjalan dengan baik. Termasuk kegiatan pemuda dalam berolah raga seperti sepak bola bulu tangkis dan lainnya.

1a92f8c1-ed47-4957-a41a-da0b142cd621Walau demikian kita sudah meghimbau warga untuk tetap pada aturan dan mekanisme kegiatan sesuai petunjuk Walikota Payakumbuh ,sebagai ketua Tim Covid 19 Kita Payakumbuh.

 

dd42134b-ed5b-4deb-bf79-ff90301bd586Dikatakan Lurah Hendri SH, warga  kelurahan Parik Muko Aia  yang terdiri dari 2 RW dan 6 RTdengan jumlah KK 530 telah beraktifitas, tetapi sangat diharapkan untuk tetap menjaga jarak aman (social and physical distance).

“Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta menghindari kerumunan, kalau warga telah mematuhi hal ini Insya Allah Covid – 19 akan segera berlalu di Kota Randang ini,”  ungkap Hendri. SH

Diakui sekarang untuk kegiatan posko relawan Covid boleh dikatakan sudah tidak ada namun masyarakat tetap di harapkan waspada, tegas Hendri. (Fik)

banner 468x60

Related Posts