Lubeg Persiapkan Tim Dengan Matang Hadapi Minangkabau Cup Sumbar

 sepakbola

IMG-20170301-WA0012

Padang – Tim Kecamatan Lubuk Begalung memancang target awal untuk lolos ke babak 8 besar Minangkabau Cup tingkat Sumatera Barat. Untuk mencapai target dimaksud, tim yang dimanejeri Erizal ini mesti lolos terlebih dahulu di babak penyisihan yang dilangsungkan di Lapangan Sungai Sariak Padang Pariaman 28-30 Maret mendatang.

Target tersebut bukan tak mungkin diraih, mengingat di sesi pelaksanaan Minangkabau Cup Tingkat Padang, Lubeg bermain gemilang dan menjadi finalis. Sayangnya keberuntungan belum berpihak, sehingga menelan kekalahan atas Koto Tangah.

Pelatih Kecamatan Lubeg Satria Wely kepada Sumbar Post mengatakan persiapan maksimal sudah dilakoni tim yang dibesutnya, agar target yang bakal dicapai dapat terwujud.

Pihaknya menjadwalkan latihan tiga kali dalam seminggu pada setiap Senin Rabu dan Jumat di Lapangan Cengkeh, dengan berbagai program latihan yang sudah direncanakan.

Untuk lawan yang akan dihadapi di babak penyisihan, Satria Wely mengaku tak gentar dengan tim manapun. Pasalnya peta kekuatan tim merata, kendati dalam grup tersebut juga ada tim juara di daerahnya.

“Insya Allah dan kita optimis lolos ke 16 besar terlebih dahulu. Setelah lolos dari sini besar ini barulah kita pikirkan melangkah ke babak selanjutnya hingga ke babak final, “jelasnya.

Pria yang juga hobi mendaki gunung ini pada putaran final tingkat Sumbar bakal membenahi kelemahan yang ada sebelum-sebelumnya.

“Pada putaran final Padang kita finisihing lemahnya. Itu yang mesti kita benahi. Antisipasi bola mati juga kita benahi. Kalau secara main, grafik kita bagus.
Hanya dua itu kelemahan kita,”pungkasnya

P

banner 468x60

Related Posts