Linus Futsal se Sumbar Ditabuh

 sepakbola

rafhely

PADANG – Liga Nusantara (Linus) Futsal Sumatra Barat ditabuh Jumat (21/10) di Rafhely Futsal, By Pass Padang. Sebanyak 16 tim siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara Linus Sumbar 2016. Plt Ketua Umum KONI Sumbar, direncanakan akan membuka iven ini.

Dalam jadwal yang sudah disusun Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumbar, Padang Pariaman akan di tantang Satelite Padang dalam pertandingan Grup A. Kick off akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB.

Dalam technical meeting yang digelar Rabu (19/10) malam, 16 tim menyatakan siap mengikuti Linus fustal Sumbar. Dan siap menampilkan permainan terbaik, dan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

Sebelumnya juga sudah dilakukan screening pemain semua tim. Batas usia untuk Linus kali ini adalah kelahiran 1994 atau U-23. “Rata-rata semua peserta sudah melengkapi berkas. Dan, yang terpenting kita sudah cek dokumen asli Ijazah dan Akte kelahiran, sebagai antisipasi pencurian umur.”kata Ahmad Radhi, Ketua tim screening.

Dalam linus Futsal 2016 ini, 16 tim peserta akan dibagi dalam empat grup. Babak penyisihan akan digelar 21-23 Oktober. Sedangkan Babak 8 besar sampai final akan diadakan 28-30 Oktober 2016.

selain itu, tahun ini juga terdapat tim yang baru pertama kali mengikuti Linus Futsal Sumbar, seperti Futsal Kota Sawahlunto dan Adinda FC Pessel. Uniknya kedua tim pendatang baru itu berada satu grup, yakni di Grup B.

Soal upacara pembukaan, Ketua AFP Sumbar, H. Yasman Yanusar menyebutkan sudah mengirim undangan untuk meminta kesediaan Ketua Umum KONI Sumbar. Selain itu, juga diundang Ketua Asprov PSSI Sumbar beserta Exco.

Berikut Pembagian Grup Linus Futsal Sumbar 2016:
Grup A: satelite Padang, Padang Pariaman, Tata FC Padang, Andrenalin Padang
Grup B: sawahlunto FC, Adinda FC Pessel, Bali Cronus, JB FC
Grup C: Kota Bukitinggi, Pasaman, PSR FC, Mentawai FC
Grup D: FC MHS Winners, Cendana Andalas, Kota Pariaman, Rafhely FC Padang.

banner 468x60

Related Posts