Lantik Pengurus PAN Padangpanjang, Ali Mukni Jangan Bicara Musda Lagi

 Daerah, Politik

img_56141

Padangpanjang – Perjalan panjang dan berbagai persoalan yang terjadi sejak berlangsungnya Musyawarah Daerah DPD PAN Kota Padangpanjang dapat dilalui dengan komitmen kuat kader partai berlambang matahari tersebut, terbukti kepengurusan yang defenitif akhirnya berhasil terbentuk dan dilantik oleh Ketua DPW PAN Sumatera Barat Ali Mukni Selasa, 29/11 di gedung pertemuan M.Syafe’i.

Dengan berbagai tantangan yang telah dihadapi DPD PAN Padangpanjang, Ali Mukni mengajak pengurus yang telah dilantik dan semua kader PAN Padangpanjang untuk mengubur dalam-dalam berbagai persoalan yang telah dilalui dan tidak lagi membicarakan masalah proses musyawarah daerah yang telah berlalu.

“Kepada pengurus yang telah dilantik dan kepada semua kader, mari kita kubur sedalam-dalamnya, mulai hari ini kita tidak lagi membicarakan masalah proses musyawarah daerah, yang terpenting saat ini adalah, mari kita terapkan politik tanpa gaduh dengan merangkul semua potensi yang ada, baik dalam kepengurusan partai PAN sendiri maupun dengan seluruh elemem masyarakat,” ajak Ali Mukni.

Pada kesempatan tersebut Ali Mukni menegasan partai PAN yang duduk di DPRD melalui fraksi, wajib mendukung kebijakan pemerintah sepanjang berpihak pada kemakmuran masyarakat. Jika pemerintah tidak berpihak kepada masyarakat, kader PAN adalah garda terdepan yang memperjuangkan hak-hak masyarakat ungkap Ali Mukhni.

Terkait pemilihan kepala daerah 2018 dan pemilihan legislative 2019 dan ditangan pengurus DPD PAN Kota Padangpanjang yang telah dilantik, Ali Mukni optimis dengan kebersamaan dan kerja keras pengurus dan semua kader akan mampu melahirkan kepala daerah dan mencapai target 5 kursi dari PAN Padangpanjang.

“Kalau saudaraku Eko Furqani menargetkan 5 kursi di DPRD Padangpanjang pada pemilu legislativ 2019, saya tambah satu lagi, dengan kerja keras dan kebersamaan PAN Padangpanjang, saya yakin pada pemilihan kepala daerah 2018 akan terlahir walikota dari kader PAN Padangpanjang, karena kader PAN Padangpanjang pernah dua kali berturt turut menduduki jabatan Walikota Padangpanjang,” tegas Ali Mukni.

Sementara itu, berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan DPW PAN Sumatera Barat nomor PAN/A/04/Kpts/K-S/02/IX/2016 tentang pengesahan pengurus DPD PAN Kota Padangpanjang tertanggal 30 September 2016, kepengurusan DPD PAN Kota Padangpanjang periode 2015-2020 untuk ketua Eko Furqani, Sekretaris Mardiansyah dan Bendahara Erizal,  yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padangpanjang. (In)

banner 468x60

Related Posts