Lama Tak Muncul, Mat Solar ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Kena Stroke

 Profil

IMG_20180918_075207

Jakarta – Bagi penyuka film tukang bubur naik haji atau bajaj bajuri pasti kenal dengan Mat Solar. Aksi beliau dalam peran akting di dua sinetron tersebut mengundang banyak pujian.

Namun tak ada yang menyangka soal nasib seseorang. Seperti yang terjadi pada Mat Solar.Lama tak muncul ternyata Mat Solar kini mengidap stroke. Kondisinya kini berbeda 180 derajat.

Bukan celetukan dan dagelan yang terdengar dari Mat Solar. Pria paruh baya kini hanya bisa duduk di atas kursi roda.

Dirinya terlihat lebih kurus, dan sulit untuk bangun dari kursi roda. Melihat kondisi sang aktor kini banyak yang memberikan doa dan terkenang dengan akting Mat Solar.

“Di episode bajaj Bajuri terakhir sebelum salon Oneng, Bajuri menderita lumpuh ternyata kejadian di dunia nyata,” tulis akun Xia***pro dilansir sumbarpost dari detikHOT, Senin (17/9/2018).

Hilang dari ‘Bajaj Bajuri’, Mat Solar kembali melejit lewat aktingnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Lagi-lagi dia mendapatkan peran utama sebagai Haji Sulam.

Kini wajahnya tak lagi muncul di televisi. Terlihat mengidap sakit stroke, Mat Solar pun banjir dukungan dan doa agar kondisinya bisa lekas pulih.

“Ya allah ..semoga segera kau angkat penyakit abang mat solar dn di beri kesehatan segera agar menghibur kita” bang…,” kata akun Suk**ti.

“ya Allah bang Bajuri cepet sembuh ya Amin ya robbal alamin,” tulis akun Tri***art. (*)

banner 468x60

Related Posts