Kunango Jantan Sponsori Tim Sepakbola Pra PON Sumbar

 sepakbola

IMG-20190512-WA0013

Padang – Langkah gesit dan jitu Manajemen membuat Tim Sepakbola Pra PON Sumbar kembali memperoleh sponsor, guna menambah darah segar tim menghadapi Porwil 2019.

Setelah Pertamina International Shipping resmi menjadi sponsor pertama, kali ini manajemen tim kembali mendapatkan sponsor kedua, yakni PT. Kunango Jantan Group.

Perusahaan tersebut bergerak dalam kelompok usaha yang fokus dalam penyedia, pemoresan, dan distribusi plat baja dan beton siap pakai untuk industri konstruksi, kelistrikan, pertambangan, telekomunikasi dan perhubungan.

Kepastian perusahaan nasional itu dalam “mensupport” anak asuh Robby Mariandy dan kawan kawan terjalin usai H. Asril Etek, Direktur Utama PT. Kunango Jantan dan Direktur Gita Ariesta bertemu Head of Delegation, Tria Suprajeni yang didampingi Bendahara Tim Ganefardi di Kantor Pusat Jalan Bypass Km 25 Kasang Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, pada Sabtu siang (11/5/2019).

“Alhamdulillah, Kunango Jantan Group mau membantu kita. Jadi sudah dua sponsor yang dukung. Setelah kemaren, Jum’at (10/5/2019) Pertamina International Shipping. Keduanya sangat membantu persiapan tim,” terangnya.

Ia juga mengungkapkan, akan ada lagi sponsor yang masuk. Manajemen akan terus berupaya keras memenuhi pendanaan persiapan tim.(rel)

banner 468x60

Related Posts