KONI Sumbar Hanya Kirim Beregu Takraw dan Cricket ke PON XX

 Olahraga

 

 

 

atlet KONI

Padang-KONI Sumbar tampaknya tidak main-main mengirim atletnya ke PON XX Papua tahun 2021 mendatang. Untuk cabang olahraga beregu hanya Takraw dan Cricket yang dikirim karena pada kejurnas 2019 berhasil meraih medali.

“Saya sudah lakukan evaluasi baik perorangan maupun beregu. Mereka yang tidak ada progres buat apa dikirim. Khusus beregu cuma takraw dan cricket karena berhasil mendulang medali perak dan perunggu pada Pra PON,” jelas Ketua KONI Sumbar, Syaiful ketika evaluasi dengan pers.

Disinggung cabor dayung beregu putera yang katanya lolos PON urutan ke empat. Ketua KONI Sumbar dengan suara lantang mengatakan tidak dikirim. Sebab, tidak sesuai dengan regulasi yang ditetapkan KONI Sumbar.”Saya sudah dapat informasi tentang cabor dayung. Jadi yang pantas dikirim hanya takraw dan cricket,” tegasnya.

KONI Sumbar akan menetapkan nama-nama atlitnya pada Januari 2021 untuk dikirim ke PON XX. Artinya, masih ada waktu beberapa bulan lagi menunjukan progres latihan selama Covid -19.”Saya minta atlet teruslah berlatih dan tunjukan progres selama ini,” ujar Syaiful. (almadi)

banner 468x60

Related Posts