KONI Sumbar Gandeng RRI Padang

 Olahraga

IMG_20180320_215557

Padang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat gandeng Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Padang guna menggelorakan dan mendukung peningkatan prestasi olahraga di Ranah Minang.

Inovasi yang dilakukan oleh kedua institusi tergolong tidak pernah dilakukan di masa sebelumnya, kendati hubungan itu telah terjalin dengan erat. Uniknya biaya kerjasama yang dilakukan, dibebankan pada masing masing institusi.

Penanda-tanganan naskah kerjasama antara kedua belah pihak Selasa (19/3) sore tadi resmi dilakukan Ketua KONI Sumbar Syaiful SH, M.Hum dengan Kepala LPP RRI Padang Enderiman Butar-Butar,  SP, M.Si di Auditorium RRI Jl. Sudirman Padang.

Acara penanda-tanganan kerjasama itu juga dibarengi dengan dialog interaktif langsung dari auditorium RRI Padang dihadiri Pengprov cabang olahraga, KONI kabupaten kota, serta jajaran pengurus KONI Sumbar.

Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan penghargaannya kepada Kepala LPP RRI Padang. Dengan kerjasama ini membuat motivasi dari atlet, pelatih, pengurus cabang olahraga, dan KONI Sumbar semakin berlipat ganda.

“Jelas kita dari KONI Sumbar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bapak Enderiman selaku Kepala LPP RRI Padang.  Ini jelas akan semakin menambah semangat dan motivasi kita bersama para atlet untuk mencapai prestasi yang lebih baik,” ujar Syaiful.

Kepala LPP RRI Padang Enderiman Butar Butar mengatakan sudah sewajarnya RRI Padang mendukung penuh KONI Sumbar.  Tujuannya agar RRI juga bisa berperan serta dalam pembangunan olahraga Sumatera Barat.

“Sebagai lembaga penyiaran yang sejak dulu dikenal sebagai pendukung kemerdekaan Indonesia,  RRI juga pasti ingin berperan serta dalam berbagai bidang pembangunan nasional. Salah satunya membantu membesarkan olahraga Sumbar lewat pemberitaan,”pungkas Enderiman. (*)

banner 468x60

Related Posts