Ketua dan Pengurus DPP Iluni UNP Terima 3.689 anggota Alumni Baru

 Sumbar

1D3A4618

Padang — Dipenghujung prosesi wisuda Universitas Negeri Padang ke-109, Senin (18/9) Pengurus Ikatan Alumni UNP secara resmi menerima 3,689 orang alumni yang di Wisuda, sejak Sabtu hingga Senin (16-18/9) di Auditorium UNP.

Penerimaan anggota alumni UNP langsung oleh Ketua Umum DPP Iluni UNP DR H Fauzi Bahar M.Si dan pada Senin (18/9) penerimaan 1.307 alumni oleh Drs Ali Mukni, Wakil Ketua DPP Iluni UNP yang sehari-harinya Bupati Padang Pariaman.

Kepada wartawan Ali Mukni berharap seluruh alumni UNP dapat menjadi lokomotif bagi perubahan negeri ini. Alumni UNP harus memberikan sumbangan kepada bangsa tak hanya dalam bentuk materi, tapi juga pemikiran.

Ditambahkannya, alumni UNP memiliki peran untuk berkontribusi langsung dalam memberikan informasi dan nilai tambah bagi almamaternya. Oleh sebab itu, alumni UNP harus berperan membuat universitas lebih baik.

Ia bangga dengan Rektor UNP, Prof Ganefri, karena diera kepemimpinanya UNP telah meraih akreditasi A, karena berakreditasi A, sebuah kampus harus memenuhi kriteria-kriteria tertentu, antara lain kualitas dosen yang baik, infrastruktur yang baik dan sesuai dengan kebutuhan proses belajar mengajar, dan juga perkembangan riset yang harus semakin baik.

Dengan pencapaian ini, DPP Iluni UNP berharap akan semakin mampu menjaga asa untuk mewujudkan visi di tahun 2020 sebagai universitas unggul di Asia Tenggara.

“Kita mendukung keinginan Rektor menuju Internasionalisasi UNP. Semoga dengan menuju internasionalisasi UNP menjadi visi dan misi UNP lebih cepat diwujudkan,” imbuhnya. (*)

banner 468x60

Related Posts