Jumat Pagi, Penentuan Didier Zokora Main Lawan Persipura

 sepakbola

Zokora

Padang – Pemain anyar Semen Padang FC Didier Zokora belum fit benar untuk diturunkan melawan Persipuran Jayapura. Pria asal Pantai Gading Afrika yang baru didatangkan manajemen tim ini masih dalam kondisi 75 persen fit.

“Didier Zokora belum fit seratus persen kondisinya sampai hari ini. Saya masih ragu dia bisa diturunkan atau tidak lawan Persipura,”Ucap Pelatih Kepala SPFC Nilmaizar dalam sesi jumpa pers di Kantor PT KSSP Indarung Kamis (27/4).

Nilmaizar sendiri masih terus memantau perkembangan kondisi Didier secara intensif. Karena dia masih butuh adaptasi agar bisa bermain dengan kemampuan maksimal nantinya.

“Saya bisa memastikan Dider bisa dimainkan atau tidak pada Jumat pagi. Semua itu tergantung Didier sendiri apakah dia bisa bermain lawan Persipura,”ungkap Nil.

Diakui Nilmaizar, setelah beberapa hari memantau latihan Didier Zokora dengan intens, Ia mengaku peraih ratusan caps di Timnas Pantai Gading ini memiliki skil yang sangat bagus. Bahkan tak segan segan membagikan ilmu yang dimilikinya kepada pemain lain.

“Tentunya kami berharap Didier bisa menjalani debut perdana melawan Persipura. Karena kemampuan yang dia miliki diharapkan bisa membantu tim,”harap pria asal Payakumbuh ini.

Melawan Persipura sendiri, tim Semen Padang FC menargetkan poin penuh dengan kekuatan maksimal. Rico Simanjuntak yang semula dikhawatirkan tak bisa tampil, sudah bisa dimainkan.

“Dari pantauan dokter, Rico sudah sembuh untuk berlaga melawan Persipura. Kita sih mengikuti saran dokter aja, kalau Rico bisa main kita pakai, kalau tidak tentu kita istirahatkan dulu,”pungkasnya.

banner 468x60

Related Posts