Jelang Kunjungan Wapres, Ganefri Siap Hadirkan Mahasiswa

 Sumbar
ganefri
Padang — Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri,  menyatakan seribuan mahasiswa baru siap mendengarkan paparan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla tentang enterpreneurship pada Kuliah Umum, 15 Juli 2017 mendatang.
Wapres Jusuf Kalla, yang sumando rang Minang itu, direncanakan tiba Sabtu pekan ini pada pukul 8 pagi di Auditorium UNP. Kegiatan JK setelah tiba dilanjutkan dengan memberikan kuliah umum kepada seribuan mahasiswa dan undangan lainnya, seterusnya peresmian pemakaian 9 gedung baru UNP.
Kunjungan Wapres RI Jusuf Kalla ke UNP, dikatakan Ganefri telah disosialisasi kepada seribuan mahasiswa bidik misi lulus UNP melalui program SBMPTN, Selasa (11/7) di Auditorium UNP.
Para mahasiswa tersebut diberi kesempatan mengenal dunia usaha dari awal dan UNP berupaya menjadi sarana bagi mahasiswa untuk memulai masuk ke dunia bisnis.
“UNP harus melihat ke depan, tidak melihat ke belakang. Bagaimana alumninya lebih berkualitas dimasa mendatang” ujar Ganefri.
Dijelaskannya, kegiatan JK setelah tiba dilanjutkan dengan peresmian  gedung baru UNP dan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan Kuliah Umum dan Launching Enterpreneur Award. Didalam rombongan JK turut hadir Meristekdikti RI, Muhammad Nasir. Dipenghujung acara dilaksanakan Deklerasi Anti Radikalisme dan diakhiri dengan makan bersama.
banner 468x60

Related Posts