Irsyad Menangkan Semen Padang Atas PSIS

 Olahraga, Uncategorized

semen-padang-ke-liga-1-irsyad-maulana-utang-telah-terbayar_m_-640x446

Gol tunggal Irsyad Maulana pada menit 89 menghadapi tamunya PSIS Semarang, membuat pekik histeris dari suporternya dalam laga ke 14, lanjutan kompetisi liga satu di Stadion H, Agus Salim. Pertandingan itu berakhir 1-0 (0-0). Jumat (16/8)

“Terimakasih atas kerja keras dan perjuangan pemain yang tak kenal lelah. Saya bangga dengan motivasi pemain dan berjibaku agar bisa memetik angka penuh,” ujar pelatih kepala Semen Padang, Welliansyah usai pertandingan.

Kemenangan pertama itu mengobati kerinduan pendukung tim Kabau Sirah, karena sejak kompetisi bergulir selalu kalah dan kalah. Wajar kemenangan perdana itu para suporternya berteriak histeris. Sebab, tak yakin timnya bakal mampu meraih angka penuh di kandang sendiri.

Kemenangan itu memang di luar dugaan pengamat bola. Karena menjelang perpanjangan waktu skor masih imbang 0-0. Untunglah, Dedi Hartono dilanggar di luar kotak pinalti PSIS. Dengan dingin kapten tim, Irsyad melakukan eksekusi tendangan bebas yang berhasil menjebol gawang tamunya dikawal Joko Wibowo.”Ini gol cukup indah sekaligus awal kebangkitan Semen Padang,” ujar Irus pendukung berat tim urang awak.

Meski berhasil meraih poin penuh atas PSIS Semarang, tetap tidak menggoyahkan posisi Semen Padang di dasar klasemen liga satu. (almadi)

banner 468x60

Related Posts