Inspirasi Baru Seorang Nil Maizar, NM SPORT APPAREL HADIR DI PADANG

 Features

Nil Maizar merupakan sosok pria yang penuh inspirasi, tak mengherankan banyak hal-hal baru yang dilakukan dalam kehidupannya. Kali ini, dia mencoba membuka toko olahraga, dengan ‘bendera’ NM Sport Apparel, di Jalan Aru komplek Ruko disamping Kampus UPI Lubuk Begalung Kota Padang.

20264696_648610098679789_606771178253309651_n

Bukanlah Nil Maizar namanya apabila tidak menyukai hal-hal baru dalam kehidupan sehari-hari. Jika dalam beberapa tahun lalu kita sempat mengenal Nilmaizar sebagai seorang politisi, namun saat ini ia memiliki kegiatan baru sembari melatih tim Semen Padang FC.

Ya, pria berpenampilan macho dan trendy di pinggir lapangan pada setiap laga tim berjuluk Kabau Sirah bertanding tersebut, secara perlahan mulai mengepakkan sayap dengan terjun ke dunia bisnis bidang toko olahraga.

Dengan mengawali ucapan Bismillahirrahmanirrahim seraya tepuk tangan gemuruh dari tamu undangan yang hadir, menandai pembukaan toko olahraga NM Sport Apparel yang dimiliki oleh Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar, pada Rabu (27/7) lalu.

IMG_20170726_112646

Tak ketinggalan, seluruh punggawa SPFC minus Hengki Ardiles ini pun hadir, guna memeriahkan soft launching NM Sport Apparel.

Toko yang dimiliki oleh ayah dua anak ini berada di Jalan Aru komplek Ruko disamping Kampus UPI Lubuk Begalung Kota Padang. Tak sulit untuk menemukan toko tersebut, karena terletak di jalan besar.

“Usaha ini saya mulai dari nol. Beda dengan saya melatih sepakbola yang sudah memiliki pengalaman ribuan kilometer sampai ke Serui sana. Saya masih banyak belajar untuk berbisnis. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk membuka pekerjaan bagi yang lain,” ucap Nil Maizar usai kegiatan soft launching toko olahraga tersebut.

Nil Maizar bercerita, usaha Apparel yang dibukanya ini merupakan bagian dari kecintaannya terhadap sepak bola maupun olahraga lain. Ia menyebut, usaha yang dijalankannya itu tidak akan menyita waktunya sebagai pelatih maupun karyawan di PT Semen Padang.

Kemudian, ada juga beberapa rekan yang menganjurkan agar dirinya membuat Toko Apparel. Ditambah lagi dirinya mendapat tawaran menarik dari sebuah perusahaan pengadaan alat-alat olahraga dan sangat mendukung adanya Sport Apparel ini.

“Sebagai pecinta olahraga, ini adalah keinginan saya yang sudah lama ingin diwujudkan. Support dari rekan-rekan juga membantu dalam dibukanya toko ini,” jelas Nil Maizar.

Punggawa Semen Padang FC Pun turut memeriahkan Launching NM Sport Apparel

Akan tetapi faktor terbesar rencana ia membuka toko tersebut adalah karena anak sulungnya juga ingin berbisnis toko olahraga, pasca menamatkan pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB).

“Anak sulung saya sudah tamat kuliah di ITB, dia ingin sekali berbisnis toko olahraga. Maka dari itu saya juga memiliki semangat berlipat ganda untuk berbisnis ini,” paparnya.

Rencana ke depan, Nil pun berencana akan membuatkan sebuah kafe di toko ini, agar pencinta sepakbola bisa berdiskusi di sini.

Berbicara kualitas, produk-produk yang ada di Nil Maizar Sport Apparel ini juga bisa bersaing dengan produk-produk olahraga yang sudah ada.

“Insya Allah, produk yang kita tawarkan di sini bisa bersaing dan menyasar para pecinta olahraga tanpa ada batasan, dengan harga yang terjangkau,” ulasnya.

Nilmaizar bersama Pembeli Pertama Produk NM Sport Apparel

Nil Maizar juga berharap, semoga dengan adanya NM Sport Apparel ini akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekaligus sebagai lowongan pekerjaan baru bagi masyarakat yang butuh pekerjaan.

“Bisa bantu-bantu juga untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkas pria yang memiliki dua orang gadis berparas ayu tersebut. (ridho)

banner 468x60

Related Posts