Inkai Sumbar Ambil Bagian di Kejurnas Karate Banten 2017

 Olahraga

 

IMG_20171018_142036_HHT

Padang – Jika tidak ada aral melintang, Pengurus provinsi (Pengprov) Institut Karate Indonesia (Inkai) Sumatera Barat bakal ikuti Kejurnaa karate yang dilaksanakan di GOR Ciceri Provinsi Banten.

Dua medali emas ditargetkan oleh Inkai Sumbar pada alek nasional yang dilaksanakan pada 27 hingga 29 November mendatamg dengan membawa sepuluh orang karateka.

Kesepuluh karateka dimaksud ialah Abdurrahman Ayyasy, Syahla Hanan Izma, Fadilla Yolanda, M Alfarabi Ismail, Reyfan Fitramadhan, Kayla Taufik, Rizki Anugrah, Abdi Prawira, Amanda Salsabila, Sherina Taufik.

Pelatih Inkai Sumbar Surya Darma pada Sumbar Post mengatakan, pada Kejurnas kali ini pihaknya mengikuti lima kelas yang di pertandingkan. Yakni kelas usia dini, pra pemula, pemula, kadet, dan Under 21.

Dikatakan Surya, untuk mengikuti kegiatan ini, seluruh karateka dipersiapkan selama sebulan penuh. Dengan harapan pada pertandingan sebenarnya di matras, mereka bisa tampil maksimal.

“Dengan menurunkan sepuluh karateka, kita berharap paling tidak membawa sekeping medali emas. Semua kelas berkesempatan untuk meraih medali emas. Kita berharap doa dan dukungan dari masyarakat bisa menambah spirit karateka kita untuk lebih berprestasi,”harap Surya.

Ketua Inkai Sumbar Desri Ayunda juga berharap keseluruh atlet bisa bertanding dengan baik, sehingga bisa menambah jam terbang atlet tersebut, seraya bisa membawa pulang medali ke Ranah Minang. (ridho)

banner 468x60

Related Posts