Indra Dt Rajo Lelo – PT Askrindo Juga Bantu SSB Batung Taba

 sepakbola

FB_IMG_1535087929598

Padang – Ketua Asprov PSSI Sumbar Indra Dt Rajo Lelo berperan besar dalam membantu keberangkatan SSB Batung Taba. Ia turut memberikan bantuan moril maupun sejumlah materil bagi SSB Batung Taba.

Tak hanya dukungan pribadi yang diberikan politisi PAN ini, namun juga memfasilitasi bantuan dari Exco PSSI Pusat Verry Mulyadi dan PT Askrindo.

Alhasil SSB Batuang Taba mendapat bantuan sponsor tim dari PT. Askrindo, yang memberikan seperangkat kostum bertanding dan uang tunai sebesar Rp. 40 juta.

“Alhamdulillah kesulitan dari SSB Batung Taba untuk berlaga di tingkat nasional dapat kita carikan solusinya. Berkat doa anak anak juga, akhirnya tim kebanggaan kita ini berangkat,”ujar Indra Dt Rajo Lelo pada sumbarpost.com.

Ia meminta kepada SSB Batung Taba untuk fokus pada setiap pertandingan yang dojalan. Jaga kesehatan, jaga kondisi agar tetap fight di lapangan.

Perwakilan PT Askrindo Bambang menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk CSR dari PT. Askrindo yang memiliki komitmen bantu masyarakat dimana dan apapun kendala yang dialami termasuk soal pembinaan sepakbola ini.

” Kami akan senang hati membantu. Kepada anak-anak yang akan bertanding, saya harap tidak ada lagi rasa minder dan fokus saja ke pertandingan,” tutur Bambang, perwakilan PT Askrindo.

SSB Batuang Taba berangkat menuju Balikpapan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) besok, Jum’at (24/8) dengan terlebih dahulu tarnsit di Ibu Kota Jakarta. Pada babak penyisihan grup D, SSB Batuang Taba akan menghadapi Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Kalimantan Utara.

“Terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang peduli dengan SSB Batuang Taba. Mohon doa, semoga anak-anak bermain maksimal dan berprestasi disana (Balikpapan),” tukas Ganefardi, salah seorang pembinaan SSB Batuang Taba.(mad/ridho)

banner 468x60

Related Posts