IMI Sumbar Bakal Segera Laksanakan Musprov

 Olahraga

IMG-20171024-WA0022

Padang – Jika tidak ada aral melintang, Pengurus provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat bakal gelar Musyawarah provinsi (Musprov) pada 9 November mendatang. Agenda utama kegiatan tersebut adalah memilih suksesor Ketua IMI Sumbar masa bakti 2017-2022 mendatang.

Ketua Pelaksana Musprov IMI Sumbar Indra Yunaidi didampingi Sekretaris IMI Desyontori mengatakan, panitia telah mempersiapkan agenda Musprov dengan baik. Hingga saat ini panitia bergerak sesuai schedule yang telah ditetapkan pada saat temu ramah dengan Anggota IMI Sumbar beberapa waktu lalu.

Untuk voters yang akan memilih pada acara nanti dikatakan Indra Yunaidi, melibatkan 71 tim sebagai pemilik suara sah, 9 tim sebagai peninjau, 4 tim lagi dalam tahap sebagai tim peninjau.

“Tim yang kita sebut itu berdasarkan registrasi kelengkapan data yang diverifikasi oleh PP IMI hingga 31 Oktober jam 21.00 lampau. Penetapan ini sudah dikirim Pengprov IMI kepada PP IMI dan telah ditetapkan 26 Oktober lalu,”paparnya.

Sementara itu Sekretaris IMI Sumbar Desyontori menyampaikan, direncanakan pada 31 Oktober hingga 4 November, Panitia Musprov bakal membuka pendaftaran seluas luasnya bagi insan otomotif yang ingin mendaftarkan diri sebagai Ketua IMI Sumbar.

“Ya kita membuka kesempatan seluas luasnya bagi insan otomotif untuk berkesempatan menjadi Ketua IMI Sumbar. Pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat IMI Sumbar jam 13.00 sampai jam 20.00 kepada tim penjaringan yang diketuai Eryanto Tanjung,”ujarnya.

Bursa calon Ketua IMI Sumbar pun saat ini sudah mulai memanas. Beberapa sosok insan otomotif Ranah Minang sudah menyatakan kesiapan untuk turun ke arena gelanggang.

Isu yang berhembus, ada tiga bakal calon Ketua IMI Sumbar yang akan bertarung. Ketiga sosok dimaksud yakni incumbet Irwan Afriadi, serta dua orang penantang Defri Nasli dan Weno Aulia Durin.(ridho)

banner 468x60

Related Posts