HUT 15 SPSP Diwarnai Dengan Talkshow

 Ekobis

Padang – Dalam rangka HUT Serikat Pekerja Semen Padang (SPSP), organisasi tersebut menggelar talkshow guna membahas peran penting pegawai untuk memajukan perusahaan, serta kiat untuk menghadapi serbuan tenaga kerja asing.

Talkshow tersebut menghadirkan narasumber Presiden SPI Said Iqbal, Ketua Asosiasi Semen Indonesia, WIdodo Santoso, Ketua Federasi Serikat Pekerja Industri Semen Widjayadi, dan Direktur Pengembangan Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan RI Roostiawati.

Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry dalam sambutannya mengatakan karyawan merupakan garda terdepan untuk menjaga perusahaan sekaligus duta perusahaan ditengah tengah masyarakat.

Hal tersebut sudah dilakukan oleh SPSP selama berdiri. Sehingga perusahaan bekerja dengan baik, dan nama perusahaan tetap terjaga.

“Selama 15 tahun berdirinya SPSP, serikat ini telah menunjukan hubungan yang baik antara manajeman dan karyawan, dan kedepannya diharapkan hal ini akan tetap terjaga,” kata Benny.

Benny berharap setiap karyawan dapat memupuk dan meningkatkan rasa cinta mereka terhadap perusahaan ini, dan menjaga nama baik perusahaan ini.

Diakuinnya saat ini tuntutan terhadap perusahaan itu semakin meningkat, sehingga peran penting pera pekerja yang merupakan garda terdepan perusahaan untuk menuampaikan informasi yang akurat ataupun meluruskan suatu permasalahan yang ada sangat dibutuhkan, agar perusahaan ini dapat menghadapi semua tuntun yang terus meningkat setiap tahunnya.

“Jika ada persoalan dengan pihak luar, kami berharap pekerja juga dapat membantu untuk mencarikan solusi, dan meluruskan persoalan yang ada. Selain itu karyawan juga diharapkan untuk dapat meningkatkan produktifitasnya, dan SPSP yang menaungi karyawan dapat untuk menciptakan hal tersebut, sebab jika kinerja meningkat maka kesejahteraanpun karyawanpun akan dapat ditingkatkan,”pungkasnya (*).

banner 468x60

Related Posts