Heryandi Djahir Perkuat Semen Padang FC

 Olahraga
26166411_1955169061465757_547488915865533454_n

Heryandi Djahir

Mantan Direktur Teknik Semen Padang FC, Hernyandi Djahir ditawari memperkuat manajemen sebagai Direktur Operasional untuk kompetisi liga dua. Niat baik itu rupanya tidak bertepuk sebelah tangan. Demi mengembalikan tim kebanggaan urang awak pada kasta tertinggi sepakbola nasional. Heryandi bersedia membantu tim yangdijuluki Kabau Sirah itu.

“Saya baru ditawari untuk membantu Semen Padang FC. Belum ada deal-deal khusus menyangkut hal lain. Saya minta janganlah dibesar-besarkan dulu. Ini sebagai tanda bukti pengabdian seoarang mantan,” ujarnya yang sukses mengantarkan Maskur Rauf dkk ke semifinal kompetisi Liga Indonesia.

Heryandi Djahir dikenal kritis lewat tulisannya di media sosial dan tabloid Sumbar Post, sekarang dipercaya manajemen untuk memperkuat klub yang pernah ia besarkan. Tugasnya bukanlah ringan, karena target adalah kembalikan Semen Padang FC  ke liga satu. “ Memang target saya membawa tim kembali ke liga satu,”ucapnya.

Heryandi mantan manajer yang sarat pengalaman dipersepakbolaan nasional, bukanlah orang baru dalam dunia bola. Dia pernah membawa PSP Padang juara nasional dan lolos ke liga utama tahun 1996/97. Kemudian bersama Semen Padang FC lolos kebabak delapan besar dan semifinal kompetisi liga Indonesia.

Pengalaman Heryandi sebagai manajer tentu sangat dibutuhkan SPFC. Apalagi rekam jejaknya menyangkut non tekhnis luar biasa piawai. Dan ia selalu mengikuti perkembangan sepakbola nasional. Sekaligus memantau pemain-pemain hebat yang bisa direkrut untuk tim Kabau Sirah. “ Semuanya tak lepas dari kebersamaan. Baik pers, suporter, pemain dan manajemen. Elemen ini mesti bersatu untuk mengembalikan tim Semen Padang ketempat asalnya liga satu,” ucap pengusaha entertainment  ini. (almadi)

 

banner 468x60

Related Posts