Halal Bi Halal UNP, Rektor Ajak Civitas Akademika Perbaiki Diri

 Sumbar

halal bihalal

Padang — Mengawali hari kerja setelah libur Idul Fitri 1438H sejak Jumat (23/6) lalu, Rektor Universitas Negeri Padang, para Wakil Rektor dan Dekan Fakultas selingkungan UNP serta ketua lembaga, Senin (10/7) pagi, menggelar Halal bi Halal, di Gedung Auditoirum.

Acara Halal bi Halal yang merupakan tradisi rutin keluarga besar UNP , ini dihadiri oleh  Rektor Prof Ganefri didampingi istrinya Asmar Yulastri, mantan rektor dua periode sebelumnya Prof Yanuar Kiram dan Prof Z. Mawardi Efendi.

Selain itu, hadir juga dalam Halal bi Halal itu Dekan FIS Prof. Dr. Syafri Anwar, M.Pd, Dekan FIP Dr. Alwen Bentri, M.Pd, Dekan FBS, Prof. Dr. M.Zaim, M.Hum, Dekan FT, Dr Fahmi Rizal, Dekan FE, Dr Idris, Plt Dekan FIK Dr Yendrizal, Dekan FMIPA, Prof. Dr. Lufri, MS. Rektor dalam sambutanya mengingatkan karena tantangan ke depan yang dihadapi UNP akan semakin berat, ia mengajak keluarga besar agar meningkatkan kedisiplinan dan perbaikan diri.

“Saya harapankan Keluarga Besar UNP berupaya memberbaiki diri dan kehidupan kita lebih bermanfaat dimasa mendatang,” kata Rektor UNP di Gedung Auditorium UNP, Kampus Air Tawar Padang, Senin (10/7).

Acara Halal Bihalal Keluarga Besar UNP yang dirankai dengan Melepas Pensiunan Tahun 2017 diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Prof  Dr. Rusdinal dan Saritilawah, Syur’aini, Siraman Rohani disampaikan oleh Dr Ikhwan Matondang dan Pembaca doa oleh  Ikhlas, Lc, MA, Yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari yang mewakili pensiunan Prof. Ali Amran, M.Pd, MA, Ph. D. Sebelum bersalam-salaman antara seluruh keluarga besar UNP diakhiri dengan Sambutan Rektor UNP, Prof Ganefri.(rd)

banner 468x60

Related Posts