Halal Bi Halal Semen Padang, Tingkatkan Sinergi di Bawah Semen Indonesia Group

 Ekobis

DSC_1056

Padang – Ketatnya persaingan semen nasional, PT Semen Padang diminta terus meningkatkan sinergi antar perusahaan semen yang berada di bawah semen Indonesia Group. Dengan sinergi maka perusahaan akan dapat tetap maju.

Demikain ditegaskan, Direktur Keuangan PT Semen Indonesia, Darmawan Junaidi, berpesan pada Halal Bi Halal PT Semen Padang di Gedung Serba Guna (GSG) Semen Padang, Senin, (3/7).

“Ayo tingkatkan sinergi dan jaga kekompakan serta tingkatkan kinerja. Sebab, semakin ke depan persaingan semen secara nasional semakin ketat,” kata Darmawan Junaidi dalam sambutan pembukaan

Halal Bi Halal dihadiri oleh masyarakat dan ribuan karyawan Semen Padang Group berserta jajaran Direksi dan Komisaris PT Semen Padang itu, juga hadir mantan Direktur PT Semen Indonesia, Dwi Soetjipto, yang juga merupakan mantan Dirut PT Semen Padang.

Kemudian, juga hadir mantan Direktur Engineriing dan Proyek PT Semen Indonesia, Gatot Kustyadji, dan mantan Dirut PT Semen Padang, Endang Irzal, dan Widodo Santoso. Selain itu, juga hadir mantan Komisaris Utama PT Semen Padang, Saldi Isra.

Selain, juga hadir pejabat Forkompinda Sumbar. Di antaranya, Danlanud Tabing Padang, Danlantamal Padang, Danrem 032 Wirabraja, Kapolda Sumbar atau yang mewakili, Wakil Gubernur Sumbar, dan sejumlah pimpinan BUMN di Padang.

Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, mengapresiasi kegiatan Halal Bi Halal yang digelar PT Semen Padang pascalebaran Idul Fitri. Menurutnya, selain untuk meningkatkan silahturahmi antar karyawan dan masyarakat, kegiatan Halal Bi Halal ini juga dapat meningkatkan koordinasi antar Forkompimda Sumbar.

“Dalam Halal Bi Halal PT Semen Padang ini hadir seluruh pimpinan Forkompimda, serta pimpinan BUMN di Padang. Jadi, kegiatan ini secara tidak langsung juga dapat Mantan Bupati Pessel itu juga salut dan bangga kepada PT Semen Padang. Sebab, keberadaan PT Semen Padang di Padang sangat menguntungkan dan menjadi gairah perekonomian masyarakat Sumbar. Bahkan, banyak pelaku UMKM di Sumbar yang menjadi mitra binaan dari CSR PT Semen Padang.

Oleh sebab itu, dirinya mewakili Pemerintahan Daerah Sumbar, terus mendukung agar PT Semen Padang menjadi perusahaan yang semakin besar dan berkembang secara berkelanjutan. “Kalau PT Semen Padang semakin besar dan berkembang, tentu masyarakat Sumbar juga merasakan dampak dari semua itu,” ungkapnya.

banner 468x60

Related Posts