Hadiatullah Montella Mengapung di Bursa Cabup Sijunjung

 Politik

IMG-20190702-WA0000

Sijunjung -Kian panas suhu politik pasca pilkada periode (2020-2025) di Kabupaten Sijunjung.Banyak nama nama tokoh yang merasa mampu mengemban amanah untuk menjadi BA 1 K .

Bukan main main lagi salah satu tokoh yang masih tergolong muda dan energik ini yaitu Hadiatullah Montela Ketua DPD Partai Nasional Demokrasi (NASDEM).

Putra Daerah yang berasal dari Nagari Padang Sibusuk Kabupaten Sijunjung ini juga siap mengemban amanah bagi masyarakat.

Dalam penuturan Hadiatulloh montela kepada wartawan mengakui siap mengemban amanah yang dipikul masyarakat Sijunjung.

“Insya allah kita siap untuk bertarung pada PILKADA nanti, banyak yang harus kita kejar untuk Sijunjung yang lebih baik lagi,” Tuturnya.

Ia menyadari Sijunjung memiliki potensi dalam berbagai hal, karena Sijunjung itu banyak potensi potensi yang bisah di bangkit kan untuk menggerakan sektor roda perekonomian.

Sebagai contoh dalam bidang pertanian dan perkebunan 60%-70% masyarakat Sijunjung hidup dengan cara bertani dan berkebun serta didominasi juga dengan berdagang. Tak hanya itu sektor pendidikan pun perlu di tinjau dan dibenahi.

Bahkan Sijunjung juga sangat besar potensi wisata nya, juga memiliki efek terhadap roda ekonomi masyarakat jika memang diolah dengan benar dan mudah mudahan semua itu terwujud hendaknya.

“Bagi siapa pun yang akan terpilih untuk harapan Sijunjung yang lebih baik lagi. Bak pepatah minang kok nasib buruang ka inggok di tangan indak paralu digatah juo, kok tuhan nan kabakandak ndak tahalang dek siapopun nan paralu niat dan usaho  salabiah nyo bia tuhan nan tau,” Tutupnya.(gangga)

banner 468x60

Related Posts