Fauzi Bahar : Irfianda Abidin Cs Jangan Coba Coba Ganggu Alek UNP

 Sumbar, Uncategorized

09-20-54-20170924_170439

Padang –  Ketua Alumni Universitas Negeri Padang Dr Fauzi Bahar berikan peringatan keras pada Irfianda Abidin untuk tidak coba coba mengganggu perhelatan Universitas Negeri Padang, guna memberikan gelar Dr HC pada Mantan Presiden Indonesia Megawati Soekarno Putri.

Pasalnya Dikatakan Fauzi pemberian gelar Doktor HC sudah mengikuti ketentuan Permen Dikti nomor 65 tahun 2016 dan sudah melalui Rapat Senat UNP. Sehingga persoalan untuk memberikanngekar dimaksud sudah tidak ada lagi.

“Jadi Pemberian gelar pada Ibuk Megawati bukan sekedar ujuk ujuk kita berikan. Tapi sudah melalui proses yang panjang dsri Bulan Mei. UNP memberikan gelar Doktor HC tentu tidak bisa asal asalan,”Ucap Fauzi Bahar pada kegiatan jumpa pers Minggu ( 24/9)

Fauzi juga mempertanyakan siapa Irfianda tersebut dengan berani mengancam akan membubarkan kegiatan UNP. Padahal seluruh kegiatan UNP merupakan otoritas kampus, dan tidak seorang pun bisa melarang.  Baik itu Pemprov, Pemerintah daerah,  dan lainnya.

“Siapa Irfianda?polisikah dia, tentara kah dia, atau dia siapa berani beraninya mengancam seperti itu,”Ucap Fauzi dengan nada geram.

Fauzi jugs mengancam, apabila Irfianda masih mengucapkan statment dimanapun,  baik itu di media, medsos dan lainnya, maka Mahasiswa FIK UNP akan ia kerahkan untuk mencari Irfianda.

“Irfianda Abidin jagan mencari wiwi minta gatah. Bisa kena dia sendiri. Kita tidak ada masalah sama dia, kenapa dia bertindak seperti itu,”pungkanya.

 

banner 468x60

Related Posts