Fajril Ale Harapkan Atlet Sumbar Ikuti Latihan Bersama

 Olahraga

latihan bersama

 

Ketua tim tekhnis KONI Sumbar, Fajril Ale berharap atlet PON Sumbar agar mengikuti latihan bersama, yang digelar tiap Sabtu pagi di Sport Hall komplek GOR Haji Agus Salim, Padang.

“Saya lihat sekarang sudah banyak yang hadir, ada sekitar 80 persen atlet yang mengikuti latihan bersama. Karena kondisi sudah mulai normal, saya minta semua atlet datang tiap Sabtu,” ujar ketua tim tekhnis KONI Sumbar, Fajril Ale. (12/7) di GOR H. Agus Salim, Padang.

Pada latihan bersama itu, atlet dan pelatih yang hadir jauh meningkat. Biasanya diikuti yang berdomisili di kota Padang saja.”Sekarang jumlah yang hadir sudah meningkat ada sekitar 72 orang. Mudahan-mudahan pada latihan bersama minggu depan makin banyak yang hadir,” ucapnya.

Namun demikian, Fajril Ale juga menyinggung beberapa pelatih yang tidak datang mendampingi atletnya.”Saya sangat menyangkan mereka yang tidak datang mendampingi atletnya. Setiap cabor boleh saja diwakili satu pelatih dan secara bergiliran. Jadi tidak ada masalah,” jelas wakil ketua KONI Sumbar itu. (fitri)

banner 468x60

Related Posts