Exco PSSI Dukung Penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Batu Gadang Cup 2019

 sepakbola

IMG-20190317-WA0015

Padang – Salah seorang Exco PSSI Pusat Verry Mulyadi berikan perhatian lebih terhadap pembinaan pemain sepakbola Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Sebagai bentuk dukungan yang diberikan, sosok pria muda gila bola ini mendukung penuh terselenggaranya turnamen sepakbola Batu Gadang Cup 2019 pada 16 Maret hingga 6 April memperebutkan Piala Exco PSSI Pusat.

“Bapak Verry Mulyadi langsung yang membuka turnamen ini sekaligus melakukan tendangan pertama di Lapangan Sako Kelurahan Batu Gadang,” Ucap Ketua Pelaksana kegiatan Priawan Dinata kepada wartawan, Sabtu (16/3).

Dikatakan Wawan, turnamen sepakbola Batu Gadang Cup 2019 diikuti 13 tim. Tujuan penyelenggaraan turnamen untuk membangkitkan minat dan semangat pemuda sekitar dalam berolahraga khususnya sepakbola.

Dengan bergulirnya turnamen ini, juga dapat menjauhi pemuda dari perbuatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba, judi, tawuran, dan lainnya.

“Harapan dari turnamen ini adalah keinginan mewujudkan generasi muda Kelurahan Batu Gadang agar tidak melakukan perbuatan menyimpang yang merugikan generasi muda disini. Terima kasih atas bimbingan Pak Verry Mulyadi,”ungkapnya.

Exco.PSSI Pusat Verry Mulyadi mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang sifatnya positif. Apalagi niat mulia dari Pemuda Batu Gadang untuk menghindari berbagai perbuatan menyimpang, sudah seharusnya direspon dengan baik.

Disamping itu juga dikatakan Verry, bisa juga memantau langsung bakat terpendam pemuda Batu Gadang dalam mengolah si kulit bundar di lapangan.

“Kalau bisa turnamen ini hendaknya dilaksanakan setiap tahun, jangan sekali ini saja dilaksanakan. selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan keluarkan kemampuan terbaik,” Pungkasnya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts