Dukung Semen Padang Anniversarun, Kapolda Serahkan Hadiah Kategori 10,9 K Master

 Olahraga

IMG-20190708-WA0013

PADANG, – Ajang Semen Padang Anniversarun 2019 atau lomba lari dalam rangka HUT ke-61 pengambilalihan PT Semen Padang, Minggu (7/7/2019), mendapat dukungan dan apresiasi dari Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum.

Sebagai bentuk dukungan itu, Kapolda memberikan bantuan piala khusus di kategori Master 10.9 K, dan hadiah juara di kategori tersebut senilai total 15 juta.

Pada ajang berhadiah total Rp 100 juta itu, nampak bersama Kapolda mengangkat bendera star, Dirut SP Yosviandri, Direktur Keuangan SP Tubagus Muhammad Dharury, Direktur Operasional SP, Firdaus, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim, Komisaris SP, Khairul Jasmi, dan Komisaris SP Werry Darta Taifur.

“Alhamdulillah Pak Kapolda sangat mengapresiasi Anniversarun yang berlangsung sukses yang digelar PT Semen Padang,” kata Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati.

Pada saat penyerahan hadiah bagi pemenang kategori Master 10.9 K, Kapolda dan ibu naik panggung yang berada di Plaza Kantor Pusat Semen Padang.

Pemenang kategori 10,9 K Master itu masing-masing atas nama Hendra dengan catatan waktu 36 menit 14,7 detik, dan mendapatkan hadiah Rp7,5 juta ditambah medali dan sertifikat.

Juara II diraih Defrizal degan waktu 50 menit 40,60 detik, mendapatkan hadiah Rp5 juta ditambah medali dan sertifikat, dan juara III disabet Janti Manalu dengan waktu 56 menit 53,10 detik, mendapatkan hadiah Rp2,5 juta ditambah medali dan sertifikat.

Semua hadiah untuk Podium I, II dan III kategori Master 10.9 K itu dari Pak Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal,” kata Anita.

Anniversarun 2019 PT Semen Padang diselenggarakan Minggu, 7 Juli 2019 pagi berlangsung meriah. Sebanyak 746 pelari ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran karyawan dan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan yang salah satunya adalah dengan berolahraga rutin. Lari adalah olahraga yang paling mudah dilakukan baik itu sebelum bekerja maupun setelah bekerja. Kegiatan ini dilaksanakan juga dengan harapan agar terjalinnya hubungan yang lebih harmonis antara Semen Padang dengan masyarakat,” kata Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri.

Menurut orang nomor satu PT Semen Padang ini, Semen Padang Anniversarun 2019 ini merupakan salah satu bentuk dukungan nyata PT Semen Padang terhadap kesehatan baik karyawan maupun masyarakat.

Selain itu, pada ajang ini Semen Padang juga ingin memperkenalkan tempat-tempat menarik yang layak dibagikan kepada masyarakat Sumatera Barat. Ini dibarengi dengan keinginan menuju kehidupan yang lebih sehat bersama dan didukung oleh lingkungan pabrik yang asri dan hijau.

“Kami juga ingin mempromosikan salah satu objek wisata Indarung, Padang yakni Goa Kelelawar kepada masyarakat seluruh nusantara. Goa Kelelawar dijadikan bagian dari rute Anniversarun, karena destinasi wisata ini belum banyak diketahui orang,” katanya. (*)

banner 468x60

Related Posts