Dua Rekrutan Pemain Lokal Baru Semen Padang FC Telah Bergabung

 sepakbola

IMG-20190114-WA0021

Padang – Semen Padang FC kembali mengumumkan hadirnya pemain baru mereka. Kali ini dua pemain lokal jadi rekrutan terbaru yang diumumkan Senin sore (14/1).

Bertempat di kantor manajemen pengelola klub, komplek perusahaan PT. Semen Padang, Blok L-75, Indarung Kota Padang, Teja Paku Alam (penjaga gawang) dan Muhammad Rifqi (pemain belakang) menandatangani pra-kontrak dengan manager tim Win Bernadino.

“Teja dan Rifqi kita datangkan dengan status pra-kontrak. Nanti keduanya menjalani tes kesehatan dulu,” ujar Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin via rilis Media Officer, Roni Putra.

Dengan begitu, rumor yang menyebutkan Teja dan Rifqi menjadi buruan Semen Padang FC terbukti dengan resminya memasuki mess pemain dan langsung bergabung dengan tim, Selasa ( 15/1) untuk mengikuti latihan di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Perekrutan pemain ini dilakukan setelah selesainya urusan pemain tersebut dengan klub lamanya. Tujuannya agar tidak ada permasalahan antara si pemain dengan klub lamanya,” jelas Rinold.

Bergabungnya eks kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam, eks, Bek Barito Putera M. Rifqi, Eks. Bek Tengah FC Neftchi Fergana Uzbekistan Shukurali Pulatov dan Eks Full Bek Bali United Syaiful Indra Cahya sesuai keinginan pelatih Syafrianto Rusli yang ingin memperkuat komposisi timnya di lini pertahanan.

Bukan saja lini pertahanan, Syafrianto Rusli dan jajaran pelatih melalui manajemen tim masih membutuhkan sejumlah pemain yang beroperasi di lini tengah dan depan.

Otomatis baru empat pemain lini pertahanan yang berhasil didatangkan. Merujuk regulasi Liga 1 2018, Semen Padang FC memerlukan tiga pemain asing lagi guna melengkapi kehadiran Pulatov.

Hal yang sama juga bagi pemain-pemain lokal yang segera bergabung bersama tim dalam waktu dekat ini.

“Masih ada beberapa pemain lainnya yang segera bergabung bersama tim, beberapa hari kedepan,” tegas Rinold .(rel)

banner 468x60

Related Posts